Maskot Ayam Raksasa Muncul di Gedung Putih, Rambutnya Mirip Donald Trump? Maskot Ayam Raksasa mirip rambut dan gestur Donald Trump. (Foto: Wilder_p)

SEEKOR ayam raksasa muncul di halaman belakang Gedung Putih, Washington DC, Amerika Serikat. Jangan terkecoh, ya. Ayam raksasa ini bukan unggas asli, melainkan sebuah balon dengan aksesori rambut berwarna emas.

Jika diperhatikan, balon ayam raksasa itu mirip dengan rambut dan gestur presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Pemandangan langka balon ayam raksasa berukuran 23 kaki atau sekitar tujuh meter itu dengan rambut emas dan jari menunjuk Gedung Putih itu cepat menarik perhatian warganet. Dalam seketika, muncul tagar #TrumpChicken.

Warganet juga seakan berlomba menyampaikan komentar mereka lewat Twitter. "The #TrumpChicken memiliki rambut yang lebih baik dari @realdonaldtrump," tulis Scoott Dworkin (10/8) dalam akun Twitter miliknya.

(Foto: Twitter/funder)

Akun @Steg68 juga mengomentari kehadiran balon ayam raksasa tersebut, "Di tengah semua kegilaan @realDonaldTrump memulai perang nuklir karena seekor ayam jantan tiup raksasa menyerang Gedung Putih #TrumpChicken".

Akun milik pengguna Twitter lain, Sean Spicier, menyebutkan, "The #TrumpChicken sebenarnya adalah sebuah iklan untuk restoran ayam goreng baru presiden. Terima kasih telah menyampaikan kabar, suckers!" terangnya di Twitter.

(Foto: Twitter/sean_spicier)

"Ayam" raksasa dengan rambut dan gestur mirip Trump itu tak hanya dapat ditemukan di Gedung Putih. Pada Maret 2017 lalu, di sejumlah pusat perbelanjaan di Tiongkok juga terdapat maskot ayam raksasa yang model rambut dan gesturnya mirip Trump.

Balon ayam raksasa yang dikenal sebagai "Trump Chicken" itu sebenarnya adalah maskot tidak resmi untuk gerakan Tax March. (Bing)

Baca juga berita terkait: Sering Berikan Kritik, Donald Trump Blokir Twitter Chrissy Teigen.



Kapten