Trove Carafe Immortals 2019 Dirilis, The International Dota 2 makin ‘Greget’ Valve merilis Trove Carafe 2019. (foto: youtube.com/DotaCinema)

VALVE telah merilis salah satu item yang ditunggu para pemain Dota 2, yakni Trove Carafe Immortals 2019. Mereka merilis item tersebut hanya berselang beberapa jam sebelum pembukaan Turnamen Dota 2 The Internatoinal.

Item yang dirilis sama seperti sebelumnya, yakni memiliki ikon dan efek dengan tampilan khusus. Sementara itu, item dengan kategori ‘langka’ berwarna emas dengan tampilan set yang menarik.

BACA JUGA: HBO Rilis Gim Berbasis Virtual Reality Westworld Awakening

Trove Carafe 2019 menampilkan item-item baru untuk Bounty Hunter, Crystal Maiden, Nature’s Prophet, Arc Warden, Templar Assassin, Chaos Knight, Tusk, dan Techies. Setiap membuka Trove, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan rare item dari Techies, very rare gold item dari Tusk dan Crystal Maiden, dan ultra rare dari Monkey King.

trove carafe
Beberapa hero dengan tampilan item baru di Trove Carafe 2019. (foto: Screenshot by/Dota2 johnvinterz)

Untuk saat ini, setiap pembelian Trove Carafe 2019 dihargai Rp57.999. Sementara itu, pembelian dengan memilih broadcaster seharga Rp71.699.

Namun, item pada kali ini berbeda dengan biasanya. The Trove Carafe mengajak para pemain mendukung para broadcaster di acara bergengsi ini. Caranya dengan membeli item yang sudah ditandatangani oleh setiap penyiar.

Kamu cukup memilih siapa penyiar favoritmu, kemudian lakukan pembelian pada item. Setelah proses transaksi selesai, kamu akan mendapatkan salah satu Immortal yang sudah ditandatangani oleh penyiar pilihanmu.

Selain itu, para penonton yang hadir langsung di Mercedes-Benz Arena di Shanghai, China, akan memiliki kesempatan mendapatkan barang-barang khusus.
Item yang menarik di Trove Carafe tahun ini adalah set dari Monkey King dengan kategori ultra rare yang disebut Cult of Demon Trickster. Saat ini, set tersebut dihargai sekitar 1,4 jutaan di Steam market.

dota 2
Set Monkey King dengan kategori Ultra Rare.(Foto: Screenshot/Dota2 johnvinterz)

Dengan perilisan Trove Carafe membuat Turnamen Dota 2 The International semakin terasa lebih menarik. Acara utama The International 2019 akan dibuka pada pukul 21.00 waktu setempat. (and)

BACA JUGA: Apple Segera Rilis iPhone 11 di Bulan September



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH