Triumph Akan Luncurkan Motor Rocket Custom yang Sangat Langka Triumph Rocket 3, dilengkapi mesin, suspensi dan teknologi yang sangat gahar (Foto: triumphmotorcycle)

PERUSAHAAN asal Inggris, Triumph Motorcycles, telah mengumumkan versi premium yang sangat langka dari Triumph Factory Custom Rocket yang akan diluncurkan tahun ini.

Rocket TFC Limited Edition tersebut merupakan literasi kedua yang berasal dari program Triumph Factory Custom dengan edisi terbatas.

Dalam koleksi terbaru mereka, Triumph akan menampilkan mesin triple baru, sasis yang ditingkatkan lebih ramping dengan peningkatan torsi. Hal itu bertujuan menciptakan salah satu level tertinggi sepeda motor yang pernah dibuat.

1. Sangat Esklusif

Triumph seri ini sangat eksklusif karena akan diproduksi terbatas (Foto: triumphmotorcycle)

Dengan total produksi yang direncanakan di seluruh dunia hanya 750 unit, produk terbaru dari Triumph ini akan menjadi edisi yang sangat terbatas dari konsep TFC triumph Motorcycles yang dirancang untuk menciptakan Triumph yang paling dahsyat yang pernah dibuat.


2. Mendobrak Pasar Dunia

Motor ini siap mendobrak pasar dunia dengan mesin terbesar di dunia (Foto: triumphmotorcycle)

Mesin yang diusung merupakan mesin terbesar di dunia yang menjadi daya tarik dari kategori Rocket. Sasis baru sepeda motor ini pun sangat luar biasa, belum lagi tambahan rem premium serta pengaturan suspensi yang akan menjadikannya roadster kelas satu yang dinamis. Teknologi motor ini dirancang untuk menggabungkan kemampuan fokus pengendara, gaya yang memukau, dan kehadiran tampilan di jalan yang sangat 'berotot'.

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH