Trio 'Spidey' Bakal Hadir di Spider-Man 3?

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Sabtu, 17 Oktober 2020
Trio 'Spidey' Bakal Hadir di Spider-Man 3?
Spider-Man 3 siap bikin kamu enggak bisa lupa dengan aksinya. (Foto: Cinema Express)

SANG pemeran Spider-Man lawas, Tobey Maguire dan Andrew Garfield telah menandatangani kontrak untuk hadir di Spider-Man 3. Keduanya akan mengulang peran mereka sebagai Peter Parker atau sang manusia laba-laba, selain Tom Holland. Para penggemar Marvel tentu tidak sabar menyaksikan aksi ketiganya.

Mengutip laman Fandom Wire, berita ini datang setelah Marvel mengonfirmasi Benedict Cumberbatch akan mengulangi perannya sebagai Doctor Strange di film Spider-Man 3.

Baca juga:

Kerja Bareng, Doctor Strange Muncul di Spider-Man 3

Trio Spider-Man Bakal Hadir di Spider-Man 3
Kehadiran Doctor Strange membuat Spider-Man 3 jadi makin seru. (Foto: Canindia News)

Jalan cerita Spider-Man 3 perlahan mulai terungkap berdasarkan asumsi penggemar. Kehadiran Spider-Man lawas ini dinilai masuk akal karena Doctor Strange bisa saja mempertemukan ketiga Spider-Man ini untuk pertama kalinya. Film ini juga disebutkan akan membuat Spider-Verse versi live-action.

Namun jawaban berbeda diutarakan oleh pihak Sony Picture. Dilansir dari Hypebeast.com, mereka menampik kabar yang saat ini tengah beredar. "Rumor soal casting tersebut masih tidak terkonfirmasi," ucap perwakilan Sony kepada ET Canada.

Laman The Hollywood Reporter menyebut bahwa Doctor Strange akan mengambil peran mentor yang sebelumnya diisi Tony Stark dalam Spider-Man: Homecoming.

Trio Spider-Man Bakal Hadir di Spider-Man 3
Jamie Foxx akan kembali menjadi musuh Spider-Man. (Foto: Hindustan Times)

Baca juga:

Akankah 'Spider-Man: Homesick' Jadi Judul Terbaru Film MCU?

Jika isu ini benar, kehadiran pemeran lawas di sekuel terbaru Spider-Man bukanlah yang pertama kalinya. Sebelum Foxx, J.K. Simmons hadir mengulangi peran ikoniknya sebagai J. Jonah Jameson, yang sebelumnya diijumpai di trilogi Spider-Man oleh Tobey Maguire.

Di sisi lain, karkater Miles Morales dari animasi Spider-Man: Into the Spider-verse juga dikabarkan akan terlibat. Jeremy Conrad dari MCU Cosmic mengatakan Sony dan Marvel tengah mencair sosok aktor untuk memerankan Miles Morales.

Trio Spider-Man Bakal Hadir di Spider-Man 3
Milea Morales bakal hadir di Spider-verse. (Foto Mashable India)

Morales bisa terlihat cukup muda daripada Peter Parker versi Tom Holland di MCU. Menurut tokoh Aaron Davis yang diperankan Donald Glover, keponakannya tampak cukup muda pada saat itu.

Sutradara Jon Watts, pembuat film di balik Homecoming dan Far From Home akan kembali duduk di kursi sutradara di sekuel ketiga film ini. Spider-Man 3 sendiri dijadwalkan hadir pada 17 Desember 2021 di bioskop. (and)

Baca juga:

16 Tahun Film Spider-Man 2, Berikut 5 Fakta Unik Manusia Laba-Laba dari Marvel

#Spider Man #Superhero
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan