'Trio Maut' San Antonio Spurs Diyakini Rebut Gelar NBA Musim Mendatang Bintang San Antonio Spurs, Tony Parker. (Foto: Espn991)

MerahPutih Basket - 'Trio Maut' yang dimiliki San Antonio Spurs diyakini mampu untuk membawa tim yang bermarkas di SBC Center, San Antonio, Texas itu merebut gelar juara NBA musim 2015-2016.

Hal itu diungkapkan bintang Spurs, Tony Parker usai timnya mendatangkan LaMarcus Aldridge dari daftar bebas agen. Jelas menurutnya, kedatangan Aldridge yang sebelumnya memperkuat Portland Trail Blazers akan menciptakan trio maut bagi timnya usai Tim Duncan, dan Manu Ginobili sudah sembuh dari cedera yang dialaminya.

Ia menambahkan, dengan tiga pemain yang disebutnya sebagai trio maut itu akan membuat timnya semakin kuat dan pertandingan yang akan dihadapinya musim depan akan semakin menarik.

"Ini adalah musim panas yang luar biasa bagi tim kami. Kedatangan LaMarcus Aldridge akan sangat membantu bagi tim kami ini," ujar Tony seperti dikutip Farnce24.

"Selain itu, kembalinya Manu dan Timmy (Tim Duncan, red) dari cederanya akan menghantarkan tim ini meraih kemenangan pada setiap pertandingannya," sambungnya menandaskan.

 

Baca juga: 

Spurs Resmi Datangkan Jimmer Fredette

Pemain Real Madrid Ini Resmi Gabung di Tim NBA Maverick

Brendan Haywood Berlabuh ke Blazers

 


Tags Artikel Ini

Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH