Game

Trilogi Game GTA akan Hadir di Netflix Desember 2023

Andrew FrancoisAndrew Francois - Sabtu, 02 Desember 2023
Trilogi Game GTA akan Hadir di Netflix Desember 2023
3 game GTA akan hadir di Netflix. (Foto: Rockstar Games)

TRILOGI GTA akan hadir di Netflix bulan depan dalam Grand Theft Auto: The Trilogy — The Definitive Edition untuk seluler. Tanggal rilis, tangkapan layar, perangkat yang mendukung, dan informasi lebih lanjut telah diumumkan oleh Netflix.

Pada Oktober lalu, The Wall Street Journal melaporkan bahwa GTA akan hadir di Netflix, dan itu dispekulasikan sebagai cara Rockstar untuk merilis Trilogi GTA versi seluler. Begitu laporan Rockstar Intel, Jumat (1/12).

Netflix tidak hanya memfasilitasi streaming konten video, tetapi juga menawarkan permainan di aplikasi seluler. Perusahaan merekrut veteran industri, termasuk Joseph Staten, pengembang di balik waralaba Halo, yang akan menjadi direktur kreatif pada gim AAA baru.

Baca juga:

Misteri Bintang 6 GTA

GTA: Vice City akan bisa dimainkan di Netflix. (Foto: Rockstar Games)

App Store dan Play Store mencantumkan Netflix sebagai pengembang, bukan Rockstar Games atau Grove Street Games. Trilogi GTA akan eksklusif untuk pelanggan Netflix, dapat dimainkan langsung dari aplikasi seluler Netflix atau diunduh dari Apple App Store atau Google Play Store.

Pelanggan Netflix dapat praregistrasi untuk Trilogi GTA sekarang agar siap mengunduhnya saat sudah tersedia. Grand Theft Auto: The Trilogy — The Definitive Edition akan diluncurkan pada 14 atau 15 Desember, tergantung zona waktu pengguna.

Belum jelas bila versi seluler akan tersedia di luar langganan Netflix di masa mendatang. Mungkin ini eksklusivitas berjangka waktu, dan dalam beberapa bulan, versi seluler ini akan dapat dibeli atau diakses melalui GTA+.

Baca juga:

Bos Take-Two Klaim GTA VI akan Jadi Game Sempurna

Gim dikhususkan bagi perangkat iOS dengan Chip A12 Bionic atau lebih baru. (Foto: Rockstar Games)

Pada September, Rockstar Games mengumumkan Trilogi GTA akan hadir di GTA+ di konsol PS5 dan Xbox Series X|S. Pada Oktober, versi seluler Grand Theft Auto: Liberty City Stories dan Grand Theft Auto: Chinatown Wars juga hadir untuk anggota GTA+.

Kompatibilitas perangkat: Untuk memainkan salah satu dari ketiga game tersebut di iOS, perangkat harus menjalankan iOS 16.0 atau lebih baru dan dilengkapi dengan Chip A12 Bionic atau yang lebih baru. Ukuran gim di iOS: GTA III 1,7 GB, GTA: Vice City 2,8 GB, dan GTA: San Andreas 2,9 GB. (waf)

Baca juga:

GTA VI Mungkin Tak Bisa Dimainkan Jutaan Orang saat Dirilis

#Grand Theft Auto #Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan