Trik Make Up untuk Membesarkan Payudara

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 06 Oktober 2015
Trik Make Up untuk Membesarkan Payudara
Ilustrasi make up. (istimewa)

MerahPutih Fashion - Siapa yang tidak menginginkan memiliki payudara berisi dan bervolume? Sebagian wanita mengaku lebih percaya diri dengan memiliki dada berukuran besar.

Tidak heran jika banyak wanita rela melakukan apapun untuk mendapatkan payudara besar. Bahkan tidak sedikit pula yang rela melakukan bedah plastik yang mengancam keselamatan.

Padahal ada trik make up yang bisa menyiasati agar payudara terlihat lebih besar. The power of make up tidak dapat dipungkiri bahwa kini bisa mengubah segalanya. Caranya mudah yakni hanya dengan menggunakan eyeshadow.

Berikut langkah-langkah make up untuk membesarkan payudara seperti yang dilansir dengan sheknows:

1. Pilihlan push up bra yang pas dengan ukuran payudara. Jangan memilih bra terlalu besar atau bra yang terlalu kecil.

2. Gunakan eyeshadow dengan warna yang lebih gelap dari warna kulit dan baurkan. Oleskan eyeshadow pada belahan dada di pertemuan kedua cup bra dan lingkar luar dada.

3. Gunakan eyeshadow dengan warna yang lebih cerah atau bisa digantikan dengan bedak jika tidak ada. Lalu oleskan pada bagian atas belahan dada.

4. Hasilnya adalah dada Anda akan terlihat dan terkesan lebih besar dari ukuran aslinya. Namun jika hasilnya belum terlihat, Anda bisa menambahkan lagi warna gelap dibagian tengah belahan dada.

5. Agar hasilnya lebih maksimal dan terlihaat lebih alami, Anda bisa menggunakan dan membaurkan bronzer dibagian tulang bahu.

 

Baca Juga:

  1. Kylie Jenner Berani Tampil Beda Tanpa Make Up
  2. Rahasia Make Up Andalan Selebriti Hollywood
  3. Tips Make Up untuk Mengatasi Wajah Lesu Akibat Kurang Tidur
  4. 5 Tips Make Up untuk Menyamarkan Tahi Lalat
  5. 5 Tips Make Up untuk Menghadapi Paparan Matahari
#Make Up #Tutorial Make Up #Tips & Trik
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan