Game

Trik Lolos Tenggelam di Grand Theft Auto Online

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 02 September 2021
Trik Lolos Tenggelam di Grand Theft Auto Online
Trik bermain GTA yang ditemukan oleh para pemain akan menyebar seketika. (Foto: YouTube Rockstar Games)

GIM Grand Theft Auto sangat luas popularitasnya. Gim ini mampu bertahan hingga saat ini dengan jumlah pemain yang sangat banyak.

Karena popularitasnya itu kemudian banyak pemain yang menemukan berbagai tips dan trik untuk menjadi unggul di antara pemain-pemain lainnya. Seperti salah satunya adalah trik selamat dari tenggelam.

Baca Juga:

Terlupakan, 4 Game PlayStation ini Punya Cerita dan Narasi Terbaik

game
Gim berakronim GTA Online hadir sejak 1 Oktober 2010. (Foto: instagram@rockstargames)

Sebenarnya trik ini sudah ada sejak delapan tahun yang lalu yang dirilis Rockstar North. Namun entah mengapa trik ini harus terpendam selama delapan tahun. Baru kemudian pemain dengan akun Name-Numerous mencoba trik ini pada akhir bulan lalu. Kemudian dia mengunggah video 40 detiknyanya itu di jaringan Reddit. Videonya itu seperti membuka pengetahuan baru memainkan GTA.

Dia melakukan trik yang menyelamatkan dirinya agar tidak tenggelam. Ketika mobil meluncur menuju air, dia memakai pistolnya untuk membuka pintu. Kemudian dia melompat keluar dari mobil. Lalu dia mengambil pintu yang terlepas sebagai pelampung menuju tepian air.

Trik ini membuat Numerous tidak kehilangan satu bar nyawa. Ini bisa terjadi karena sistem membaca posisinya terhitung berdiri bukan berenang. Cakupannya seputaran alas pintu, sehingga selama tidak keluar maka jiwa terjamin aman.

Baca Juga:

Rekomendasi Game Sederhana untuk Kamu Si Sibuk

game
Banyak trik yang dapat memberikan keunggulan pemainnya. (Foto: The Indian Express)

Melansir Screen Rant Selasa (24/8), gim berakronim GTA Online ini sudah hadir sejak 1 Oktober 2010. Sebenarnya trik yang baru dimainkan seseorang bisa jadi sudah dimainkan oleh pemain-pemain yang lebih gaek. Gim ini memompa adrenalin pada pemainnya sekaligus menghidupkan fantasi liar di kepalanya. Seperti perampokan, tantangan balap mobil liar, tindakan kriminalitas dan keseruan lainnya.

GTA Online yang dipublish oleh Rockstar Games tidak hanya tontonkan hal berbahaya, tapi tampilkan nilai lebih penting, yakni bersenang-senang. Seperti berenang di dalam air tanpa tabung oksigen.

Berenang sesuai prosedur adalah menggunakan tabung dan perlengkapan selam. Grand Theft Auto 5 mampu jadi rujukan terbaik. Walau ada masalah sistem, kamu dapat mencoba trik bersama kawan-kawan di Xbox One, X/S, dan 360 beserta Windows lalu PlayStation 3-5.

Apakah kamu tertarik melakukan trik serupa di serial GTA lainnya ? (Bed)

Baca juga:

Monster Rancher 1 & 2 DX akan Rilis di Konsol, PC, dan iOS

#Game #Gamers #Gaming
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan