‘TRIANGLE’ Film Luar Biasa Anak Bangsa dengan 3 Kamera Handphone

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 28 Juli 2015
‘TRIANGLE’ Film Luar Biasa Anak Bangsa dengan 3 Kamera Handphone
Film Triangle (Foto: Screenshot YouTube)

MerahPutih Cinema - Kata siapa membuat film itu harus dengan peralatan yang canggih dan rumit. Pasalnya hanya dengan 3 kamera handphone pun kita dapat membuat karya film yang luar biasa. Seperti salah satunya film pendek buatan Deddy Corbuzier yang bertajuk ‘TRIANGLE’.

Film ‘TRIANGLE’ yang menceritakan tentang penculikan tersebut dibintangi oleh Deddy Corbuzier, Chika Jessica dan Vollad Humonggo.

Hebatnya meski video tersebut dikabarkan hanya menggunakan 3 buah kamera handphone, namun hasil akhir film pendek itu sangatlah luar biasa.

Proses syutingnya sendiri pun dikabarkan hanya memakan waktu 3 jam, dengan 5 orang tim produksi termasuk editor, seperti yang tertulis dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Alhasil, video karya anak bangsa tersebut pun banyak menuai pujian dari para pecinta dan pengamat film di tanah air.

“Saya lihat mereka membuat ini dengan menggunakan camera handphone selama kurang dari 4 jam dan hasilnya luar biasa!. Ini baru karya anak bangsa. NEXT IM IN!,” ujar Top Indonesian Movie Director, Nayato Fio Nuala.

Namun tak hanya itu, pada keterangan video yg diunggah oleh Deddy Corbuzier tersebut, pengamat Film Indonesia, Tony Arief menyebutkan jika adegan fighting dalam film itu sangatlah natural

“Fighting naturan bgt, perbedaan karakter jelas, gampang kan buat film ternyata. Konsep ending bakal mengejutkan..” ujar Tony Arief. 

 

 

#Film Pendek TRIANGLE #Deddy Corbuzier #Chika Jessica #Film Pendek
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan