Sepak Bola

Trial di Persib, Sabil Bikin Mario Gomez Terkesan

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 18 Maret 2018
Trial di Persib, Sabil Bikin Mario Gomez Terkesan
Pemain trial Persib Sabil saat jalani sesi latihan (Foto: persib.co.id)

MerahPutih.Com - Pemain trial di Persib, M Al Amin Syukur Fisabillah mendapatkan kesempatan bermain lawan Arema FC. Meski hanya bermain kurang lebih 10 menit, pemain yang akrab disapa Sabil ini menampilkan permainan yang cukup apik.

Hal itu diungkapkan pelatih Persib, Mario Gomez, usai laga di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18/3). Menurutnya, penampilan mantan pemain Persibat Batang itu lumayan mumpuni.

"Dia pemain bagus, permainannya juga cukup baik hari ini (kemarin, red)," kata Gomez.

Sabil didatangkan untuk menjalani trial. Melihat penampilannya sendiri bukan tidak mungkin jika Gomez untuk menariknya menjadi bagian Persib untuk mengarungi Liga 1.

"Dia (Fisabillah, Red) baru datang, dan dia menjanjikan," tegas Gomez.

Sabil sendiri mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk menunjukan diri di hadapan puluhan ribu bobotoh yang datang langsung ke stadion. Dia pun senang mendapatkan kesempatan bermain meski di laga ujicoba.

"Senang sekali diturunkan pelatih, apalagi ini lawan Arema. Tapi saya menilai secara pribadi kurang maksimal," timpal pemain 24 tahun itu.

Namun, dirinya belum mengetahui apakah dirinya akan dipilih menjadi bagian dari Persib atau tidak. Karena ada pemain lain yang mengikuti trial di Persib, yakni Bobby Satria.

"Apabila lolos seleksi sangat bahagia. Siapa pemain yang tidak mau gabung Persib," tuturnya.(*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Yugie Prasetyo, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.

#Persib #Pemain Persib #Mario Gomez #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan