Trevor Noah akan Membuat Siniar Spotify Mingguan

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 21 Juni 2023
Trevor Noah akan Membuat Siniar Spotify Mingguan
Meskipun siniar Noah akan menjadi ‘Spotify original’, siniar tersebut tidak eksklusif untuk Spotify saja_ig_trevornoah

TREVOR Noah akan meramaikan dunia siniar. Mantan pembawa acara Daily Show itu telah bermitra dengan Spotify di siniar mingguan yang akan membuatnya memadukan humor khas dan kecerdasannya yang tajam dengan perspektif globalnya untuk menyampaikan pandangan unik tentang topik terpanas saat ini.

Diluncurkan akhir tahun ini, acara mingguan yang belum diberi judul itu rencananya akan menghadirkan Noah yang mengorek informasi mendalam kepada tokoh ternama sebagai narasumber.

Baca Juga:

Festival Siniar Pertama di Indonesia 'PODFEST' Siap Digelar

“Mencakup percakapan mendalam antara Noah dan beberapa tokoh paling berpengaruh dan menarik di seluruh dunia,” demikian menurut Spotify, yang juga memiliki kemitraan podcast dengan orang-orang seperti Louis Theroux dan Alex Cooper.

Kabar tersebut baru saja terungkap saat Noah dan CEO Spotify Daniel Ek berbincang-bincang dalam suatu kesempatan di pasar iklan Cannes Lions di Prancis. Itu terjadi beberapa bulan setelah komika Afrika Selatan tersebut meninggalkan The Daily Show di Comedy Central setelah tujuh tahun pada Desember 2022.

“Spotify adalah platform audio terbaik, dan bermitra dengan Trevor Noah, salah satu suara paling cemerlang dan khas di dunia, akan menghasilkan penceritaan menawan yang akan menyenangkan lebih dari 100 juta pendengar podcast kami di seluruh dunia,” kata Julie McNamara, VP Spotify dan Kepala Global Podcast Studios seperti dilaporkan Deadline.

Noah menerobos TV dan radio Afrika Selatan dan pindah ke AS pada tahun 2011. Ia menjadi komika Afrika Selatan pertama yang muncul di The Tonight Show satu tahun kemudian. Dia telah muncul di beberapa acara lain sejak itu dan juga menulis buku terlaris, Born a Crime: Stories from a South African Childhood. Noah juga telah tampil di beberapa siniar sebelumnya termasuk dalam siniar milik Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Baca Juga:

Persiapkan Konten Spotify Favorit untuk Membantumu Berkembang di 2023

Meskipun siniar Noah akan menjadi ‘Spotify original’, siniar tersebut tidak eksklusif untuk Spotify saja. Acara Noah juga akan tersedia untuk didengarkan di berbagai platform lainnya.

"Saya selalu menjadi seseorang yang senang mencoba hal-hal baru dan mengeksplorasi berbagai cara untuk mengekspresikan apa yang saya lakukan," kata Noah kepada Variety.

“Saya pikir ini akan menjadi kesempatan yang sangat menarik untuk menciptakan sedikit lebih banyak dari apa yang selalu saya buat dan lebih banyak lagi dari apa yang belum pernah saya buat sebelumnya,” tutup Noah. (dsh)

Baca Juga:

Rintik Sedu Bertahan Sebagai Siniar Paling Banyak Didengar di 2022

#Teknologi #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan