Trend Riasan Unik 2015

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 29 November 2014
Trend Riasan Unik 2015

MerahPutih Fashion - Mencukur bulu ketiak bagi seorang  wanita mungkin hal yang sudah biasa guna mempercantik penampilan,  namun taukah anda jika ada trend kecantikan terbaru yang memang terdengar agak sedikit janggal, yaitu mewarnai bulu ketiak dengan berbagai warna sesuai dengan selera.

Roxie Hunt, seorang stylist di salon yang disebut Vain, di Seattle, Amerika, selalu ingin bereksperimen dengan mewarnai rambut ketiak pelanggan. Dirinya pun memutuskan untuk mencobanya dengan mewarnai bulu ketiak wanita muda dengan warna biru untuk mencocokan dengan rambut birunya.

"Kami tertawa dan mengagumi keindahan pit rambut birunya," tulis Hunt di blog nya. "Itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Warna bulu ketiaknya sangat cocok warna rambutnya. Aku merasakan kepuasan dengan mewarnai bulu tersebut."

Terobosan pewarnaan bulu ketiak ini memang terbilang cukup fresh yah, tapi apakah trend ini dapat meluas ke seluruh dunia termasuk Indonesia? ataukah hanya sekedar angin lalu?, pasalnya, hal tersebut masih terbilang sangat aneh dan terkesan menjijikan bagi beberapa orang.

 

 

 

#Fashion #Gaya Hidup
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan