Trend Hijab 2017 yang Digunakan Oleh Perempuan Indonesia

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Kamis, 05 Januari 2017
Trend Hijab 2017 yang Digunakan Oleh Perempuan Indonesia
Trend Hijab Elegan (Instagram @laudyacynthiabella)

MerahPutih Fashion - Hijab kini menjadi salah satu trend yang sangat berpengaruh dikalangan perempuan muslimah khususnya di Indonesia.

Mayoritas dari mereka banyak menggunakan berbagai macam hijab dengan trend-trend yang sudah berkembang, selain sebagai syariat islam, hijab juga menjadi salah satu aksesoris penutup kepala yang fashionable dengan dipadukan busana yang modis.

Pada tahun 2017 trend hijab yang sangat banyak digunakan model yang simple, modern dan terlihat lebih elegan.

Berikut beberapa trend hijab 2017 di Indonesia yang digunakan oleh beberapa muslimah di Indonesia yang bisa jadi Inspirasi:

1. Instagram dari @Fairuzsakinah yang menggunakan hijab simple berwarna pastel seperti cokelat yang memadukan dengan warna baju, celana hingga sepatu.

2. Kedua, ada instagram dari @nabilazirus yang senang dengan hijab modern dengan motif-motif seperti polkadot yang berpadukan dengan warna celana yang digunakan.

3. Dan yang ketiga, Instagram @puterihasanahkarunia yang menggunakan hijab berwarna gelap dengan berpadukan aksen sorban yang dilingkari di lehernya agar terlihat lebih modern atau elegan.

4. Terakhir, trend hijab dari @laudyacynthiabella yang menggunakan hijab bermotif dengan warna yang cukup elegan seperti berwarna emas dengan dipadukan busana berwarna hitam.

Itulah beberapa Trend Hijab 2017 menurut merahputih.com dari beberapa perempuan muslimah di Indonesia yang bisa menjadi inspirasi dengan trend simple, modern dan terlihat lebih elegan.

#Hijabers #Fashion #Hijab Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan