Tren Tebalkan Bibir dengan Cara Sedot Botol

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 21 April 2015
Tren Tebalkan Bibir dengan Cara Sedot Botol
Kylie Jenner (dailymail)

MerahPutih Cantik – Sebelumnya publik telah dihebohkan dengan treatment vakum bokong untuk mendapatkan bokong seksi seperti Kim Kardashian. Kini, muncul kembali tren baru sedot botol untuk mendapatkan bibir tebal dan seksi.

Seperti yang dilansir Dailymail, teknik ini dilakukan dengan cara menyedot botol, gelas dan sloki. Banyak yang mengatakan teknik ini digunakan agar bisa mendapatkan bibir seksi ala Kylie Jenner.

Teknik sedot botol ini terbilang mudah, gelas atau botol diletakkan di bibir lalu menyedot anginnya selama 5 menit. Setelah sedot botol ini bibir dapat terlihat tebal dan penuh.

Para remaja di media sosial baik pria maupun wanita kini beramai-ramai melakukan teknik tersebut. Namun, diantaranya banyak yang kecewa dan menyesal telah melakukan teknik ini.

Salah satu diantara mereka mengatakan #kyliejennerchallange membuat bibir mereka biru dan meminta menghentikan teknik ini karena bibir akan terlihat sangat menjijikkan.

Menurut Dokter kecantikan, dr. Dendy Engelman, mengatakan bahwa menghisap benda untuk menebalkan bibir dapat berakibat fatal.

 

Baca Juga:

Bahaya Sulam Alis dan Bibir

Cara Mudah Melembutkan Bibir dengan Gula Pasir

Tips Buat Bibir Tipis Tampak Penuh dan Seksi dengan Lipstick Terang

Kenali Karakter Diri Melalui Warna Lipstick

Kenali Karakter Anda Melalui Jari Kaki

#Treatment Kecantikan #Bibir
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan