Tren Tato Rambut Terbaru ala Kylie Jenner

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 02 November 2015
Tren Tato Rambut Terbaru ala Kylie Jenner
Kylie Jenner. (instagram)

MerahPutih Fashion - Jika biasnaya tato dibuat di tubuh seperti tangan dan punggung, berbeda dengan si seksi Kylie Jenner yang membuat tato di rambut sehingga diklaim menjadi tren fashion terbaru.

Bintang "Keeping Up With The Kardashian" ini terlihat menggunakan tato rambut saat salah satu sesi foto di kediamannya. Tato rambut tersebut diketahui sebagai salah satu brand Scunci asala Amerika Serikat, seperti yang dilansir usmagazine.

Tato rambut yang digunakan Kylie Jenner ini membuat rambut makin cantik. tato rambut yang digunakan Kylie Jenner sendiri berwarna keemasan yang cocok di rambut hitam bob lurusnya.

Tren tato rambut ini kembali menjadi perbincangan setelah dipamerkan leh Kylie Jenner. Di dunia kecantikan tidak sedikit yang berminat untuk mencoba aksesoris rambut tersebut.

Tato rambut ala Kylie Jenner ini juga dinilai dapat digunakan sebagai pelengkap tatanan rambut serta pengganti bandana. Untuk pengaplikasiannya cukup mudah, tato rambut tersebut cukup ditempelkan dan ditekan dengan kapas basah.

Untuk hasil yang maksimal dan tidak mudah rusak, sebaiknya tato rambut ini diaplikasikan pada rambut lurus. Dan untuk menghilangkannya, cukup dengan keramas saja.

 

BACA JUGA:

  1. Si Seksi Kylie Jenner Pamer Isi Lemari
  2. Tips Jitu Perbesar Payudara Tanpa Operasi Ala Kylie Jenner
  3. Aurel Hermansyah Disebut Mirip Kylie Jenner
  4. Kylie Jenner Berani Tampil Beda Tanpa Make Up
  5. Kylie Jenner Tunangan dengan Tyga?
#Kylie Jenner #Gaya Rambut #Tren Rambut Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan