Tren Makeup 2019 yang akan Membuat Pria Baper Seketika Make-up membuat penampilan perempuan maksimal (Foto: Pexels/Ambar Simpang)

PEREMPUAN tanpa makeup seperti ada yang kurang. Walaupun boleh-boleh saja tampil natural. Tapi enggak bisa dibohongi, makeup benar-benar memaksimalkan penampilan kamu. Asalkan jangan berlebihan, nanti malah membuat penampilan kamu terlalu menor.

Nah, di 2019 ini ada beberapa tren make-up yang harus kamu coba. Makeup ini akan membuat kamu cantik banget. Tentunya juga akan membuat pria baper. Melansir The List, inilah tren makeup yang harus kamu coba di 2019.

1. Kembali fresh dengan lip gloss

Lip gloss sebagai pengganti lipstick matte (Foto: Pexels/Oleg Magni)

Mungkin pemakaian make-up menggunakan lip gloss udah enggak terlalu tren. Tapi di tahun 2019 ini lip gloss sepertinya akan kembali hidup. Karena di tahun ini produk lip gloss diproduksi dengan tekstur yang enggak terlalu lengket.

"Merek telah mulai meningkatkan permainan gloss mereka dengan versi yang tidak lengket," ungkap penata rias profesional Natalie Kate kepada The List. Lip gloss juga bisa menjadi alternatif bagi kamu yang malas menggunakan lipstik matte yang mengurangi kelembapan.

2. No make up look

Bedaknya tipis-tipis saja (Foto: Pexels/Pixabay)

Make-up yang satu ini cocok untuk kamu yang malas lama-lama merias wajah. Sesuai namanya, no look make up seakan kamu enggak memakai make-up. Penata rias spesialis airbrush, dan pemilik Beauty Asylum di North Carolina, Jessica Kendall, mengkonfirmasi kepada The List bahwa "no makeup look" akan menjadi tren yang menakjubkan pada 2019

Menurut Kendal, make-up no look bisa menjadi alternatif baru daripada mengkontur wajah. "Ini adalah perubahan besar dari pipi yang sangat terpahat/berkontur." imbuhnya. Make up no look ini enggak perlu memakai bedak berlebihan, tipis-tipis saja dengan torehan lipstick yang juga tipis.

3. Vibrant mascara

Pakai warna dingin, jangan cerah (Foto: Pexels/Magda Ehlers)

Enggak perlu selalu memaksimalkan make-up dengan tampilan lipstick. Kamu bisa menghidupkan wajah dengan tambahan maskara. Namun, jangan menggunakan maskara berwarna cerah. "Merah muda, merah, atau oranye tidak akan menonjolkan mata dengan cara yang Anda harapkan," ucap Kendall.

Sebagai gantinya, Kendal menyarankan yang akan tren di tahun 2019 ini ialah maskara berwarna dingin. Contohnya ialah warna biru dan perak. Apalagi jika warna rambut kamu cenderung lebih dingin seperti berwarna abu-abu.

Itulah tren make-up yang harus kamu coba di tahun 2019. Kamu mau pilih yang mana? (ikh)

Baca juga: Kulit Cerah Seketika dengan Tone Up Cream

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH