Tren Lipstik Terbaru, Perempuan Wajib Tahu Wanita dengan lipstik warna merah cerah. (Foto: Pixabay/AdinaVoicu)

LIPSTIK merupakan salah satu produk makeup paling penting. Lipstik dipergunakan untuk membuat bibir lebih cerah dan tampil menawan.

Nah, wanita wajib up date tren lipstik kekinian. Tren lipstik 2018 dipenuhi dengan beragam warna cerah.

Berikut Merahputih.com sajikan tren lipstik terkini biar penampilan kamu semakin menawan, dilansir iStyle.

1. Lipstick Warna Terang

Lipstik. (Foto: Pixabay/TerriC)
Lipstik. (Foto: Pixabay/TerriC)

Kalau di 2017 warna lipstik gelap jadi tren, sekarang beralih ke lipstik warna terang. Kamu bisa memakai warna terang seperti merah, orange, dan pink.

2. Ombre Lips

Ombre lips artinya penggunaan lipstik dengan permainan gradasi warna. Kamu cukup mengombinasikan dua warna lipstik menjadi satu.

Contohnya, kamu bisa menggunakan warna merah di bagian bawah bibir, sedangkan warna nude atau peach kamu poleskan di bagian atasnya.

3. Lipgloss

Pewarna bibir. (Foto: Pixabay/Bru-nO)
Pewarna bibir. (Foto: Pixabay/Bru-nO)

Kamu diharuskan memakai lip gloss terlebih dahulu untuk melembabkan bibir. Setelah itu kamu bisa memakai lipstik sesuai dengan warna pilihan sehingga terlihat lebih glowing dan menawan.

4. Shinny and Glossy

Tren lipstik matte kini sudah berganti dengan lipstik yang bertekstur shinny and glossy. Lipstik jenis membuat bibirmu akan terlihat berkilap dan seksi tanpa kamu harus mengenakan lipgloss.

5. Creamy Lipstick

Tren lipstick ini sering digunakan oleh para artis Hollywood karena cocok dipadukan dengan makeup yang dipakai. Hanya perlu menggunakan lipstik creamy berwarna nude, dengan riasan makeup simpel seperti menggunakan eye shadow dan blush on saja. (*)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Tampil Seperti Wanita Prancis dengan Kemeja Panjang Putih


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH