Tren Kecantikan Korea 2018, Inspirasi Penampilan Saat Lebaran Segar dan cerah tampilan makeup ala Korea. (Foto: Pixabay/ ksa61011)

PENGGEMAR Korea di Indonesia cukup tinggi. Tak terkecuali tentang fashion. Artis Korea yang terkenal cantik merupakan salah satu trend center muda-mudi.

Fashion Korea melekat di benak anak muda melalui beragam jenis media, seperti televisi, film, hingga beragam majalah. Juga dibawa oleh artis-artis top Korea yang banyak penggemarnya di tanah air.

Ingin tahu apa saja tren kecantikan Korea tahun 2018? Tren Korea saat ini bisa jadi inspirasi penampilan cantik kamu saat Lebaran. Dilansir iStyle, Berikut merahputih.com sajikan tren 2018;

1. Warna Bibir Ombre

Perempuan Korea. (Pixabay/ ptksgc)
Kombinasikan lip tint dan lipstik hasilkan bibir seksi. (Foto: Pixabay/ ptksgc)

Pasti kamu sudah enggak asing dengan tren bibir ombre. Sering memakai lip tint, bukan? Nah, kamu bisa mengombinasikan lip tint dan lipstik untuk menjadi warna bibir kamu. Tinggal oleskan lip tint di bagian dalam bibir dan lipstik dengan warna coral peach atau nude yang sedang trendi. Dijamin, bibir kamu akan terlihat seksi.

2. Blush On Tipis

Kalau dulu blush on merona yang nampak di wajah menjadi tren di kalangan anak muda, maka untuk tren kecantikan Korea 2018, hal itu sudah tidak dipakai lagi. Sekarang, kamu cukup mengaplikasikan blush on dari tulang pipi atas hingga ke tengah dengan balutan yang tipis. Sehingga rona di wajah hanya terlihat blushy.

korean girl
Dengan nuansa orange tasmpil lebih fresh. (Foto: Pexels/Zun Zun)

3. Orange Tone

Nah, untuk kamu yang ingin terlihat sepeti artis Korea, kamu wajib coba tren kecantikan Korea 2018 terbaru ini. Silakan aplikasikan pensil alis dengan melukis alis berwarna coklat, shadow dengan warna orange coklat, lipstik, dan lip tint yang dikombinasikan dengan warna orange pink. Tidak lupa blush on tipis yang dipoleskan di area tulang pipi.

4. Pure and Lovely Coral

Pure and lovely coral adalah warna make-up natural yang jadi tren kecantikan Korea 2018, sehingga kamu pun akan terlihat cantik alami. Caranya, cukup gunakan foundation tipis dan poleskan shadow berwarna pink-coral. Tidak lupa blush on dengan warna serupa di area pipi. Terakhir kamu bisa menggunakan lipstik berwarna nude untuk membuatmu semakin terlihat cantik.

5. Pink Pastel Makeup

Asian girl. (Pixabay/ sasint)
Tampil lebih ceria dengan tren kosmetik ala Korea. (Foto: Pixabay/ sasint)

Kalau kamu memiliki warna kulit langsat, maka make-up bernuansa pink pastel sangat cocok untuk dipoleskan di wajah. Lukis alis dengan pensil alis berwarna coklat dan gunakan shadow berwarna pink pastel. Jangan lupa aplikasikan blush on tipis di area tulang pipi. Terakhir adalah di bagian bibir yaitu menggunakan lipstik berwarna pink pastel cerah. (zul)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Cobain Yuk Beragam Jenis Mi Instan Korea

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH