Tren Baru! Kemeja dengan Banyak Kantong ala Supreme x Ben Davis Fall Collection 2019 Kemeja dengan banyak kantong jadi pusat perhatian. (foto: hypebeast.com)

UNTUK Fall 2019 collection, brand streetwear ternama Supreme akan berkolaborasi dengan Ben Davis, label workwear yang telah berdiri sejak 1935 di San Francisco. Brand yang memiliki karakteristik gambar monyet itu menyediakan pakaian-pakaian untuk bekerja. Ben Davis merupakan perusahaan yang didirikan Ben dan ayahnya, Simon Davis. Keluarga yang memang bekerja di bidang pakaian itu juga telah menjadi pemasok kain untuk Levi Strauss, brand denim jins yang telah mendunia sejak 1870.

Akan dirilis pada 12 September mendatang, seperti apakah koleksi Supreme x Ben Davis Fall 2019 Collection?

BACA JUGA: Pilihan Jam Tangan Kece untuk Kamu yang Hobi Menyelam

1. Kemeja kerja berkantong banyak

supreme x ben davis
Kemeja berkantong banyak yang hadir dalam 3 warna. (foto: hypebeast.com)

Didesain sesuai dengan keperluan pekerjaan, kini pakaian workwear sudah semakin dijamah para pencinta street style. Kemeja dari Supreme x Ben Davis Fall 2019 Collection ini didesain dengan empat kantong dengan tiga pilihan warna, yaitu pink yang dikontraskan dengan warna hitam, hijau dan biru tua, serta abu-abu dan jingga. Kemeja pekerja ini juga hadir dengan model lengan pendek dengan pilihan warna dan model yang sama.

2. Overall

supreme x ben davis
Workwear yang hadir ala street style. (foto: hypebeast.com)

Paduan yang ciamik antara model pakaian pekerja dan sneaker ala street style membuat para hypebeast mulai menggemari workwear untuk gaya berbusana sehari-hari. Awalnya, pakaian overall ini merupakan pakaian yang berfungsi untuk melindungi pakaian dalaman sekaligus melindungi tubuh dan menjaga temperatur tubuh agar tetap hangat.

Meskipun begitu, pakaian jenis overall ini menjadi terkenal bagi para fashion enthusiast. Masih bertemakan warna yang senada, setiap item dari koleksi ini terdapat logo Plenty Tough, ciri khas Ben Davis, dan tulisan 'Supreme' yang dibordir.

3. Beanie

supreme x ben davis
Topi yang hadir dalam 6 warna. (foto: hypebeast.com)

Selain pakaian para pekerja, koleksi ini juga menghadirkan beanie yang terdiri dari enam pilihan warna, yaitu hitam, pink, biru tua, hijau tua, putih, dan jingga. Topi ini didesain dengan tulisan 'Supreme' dan logo Plenty Tough pada bagian belakang.

Cara Belinya Gimana?

toko online supreme Tren Baru! Kemeja dengan Banyak Kantong ala Supreme x Ben Davis Fall Collection 2019
Toko online resmi Supreme.

Dikutip dari www.grailed.com, Supreme sampai saat ini masih sangat merahasiakan harga koleksi terbaru ini. Harga resmi baru bakal dirilis bertepatan hari peluncuran Kamis (12/9) lusa. Untuk memilikinya, kamu mesti terus memantau situs toko resmi Supreme di sini.

Bagi yang sudah ngebet memiliki koleksi terbaru ini, bisa membeli langsung di gerai resmi mereka yang berada di New York, Los Angeles, London dan Paris mulai 12 September. Untuk wilayah Asia hanya dijual di gerai Tokyo pada Sabtu 14 September.

Untuk kalian kolektor Tanah Air tak perlu khawatir. Peluang menjadi yang pertama memilik koleksi terbaru kolaborasi dua brand terkenal ini masih terbuka lebar. Kamu bisa membeli secara online dua hari lagi. Pantau terus toko online Supreme Kamis lusa, untuk mengetahui daftar harga dan memesannya selepas jam 11 pagi!

(shn)

BACA JUGA: Dari Plester Hingga Set Drum, ini 5 Koleksi Unik Supreme untuk Spring/Summer 2019



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH