Tren Baru Glitter di Rambut, Berani Coba?

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 16 November 2015
Tren Baru Glitter di Rambut, Berani Coba?
Tren baru glitter rambut. ( IG: randomactsofpastel)

MerahPutih Fashion - Bukan hanya pada pakaian, tren rambut juga semakin hari semakin berkembang. Setelah munculnya tato rambut yang dipopulerkan oleh si seksi Kylie Jenner, kini di media sosial seperti instagram ramai dengan tern baru Glitter di rambut.

Seperti yang dilansir popsugar, tren baru ini adalah gltter roots hair atau glitter pada pangkal rambut. Bahkan selebriti dunia seperti Miley Cyrus dan Lucy Hale juga mengikuti tren rambut unik ini.

Cara menggunakan glitter rambut ini sangat mudah. Caranya dengan menaburkan glitter alias bubuk kerlap-kerlip di akar rambut, tepatnya di belahan rambut. Namun ingat, sebaiknya Anda sudah lebih dulu menata rambut. Dan glitter ini dioleskan sebagai tahap akhir penyelesaian tatanan.

Glitter rambut ini bisa menambah kilau rambut. Selain itu bisa menyembunyikan akar rambut serta memberikan fokal poin di rambut. Untuk hasil yang maksimal, Anda harus bisa menyesuaikan warna rambut dnegan glitter yang ingin digunakan agar cocok dan rambut terlihat makin cantik.

Selain itu, Anda juga harus pintar-pintar dalam mengaplikasikannya, jangan sampai niat Anda ingin mempercantik rambut malah membuat glitter tersebut terlihat sebagai ketombe.

Sementara untuk menghilangkan glitter dari rambut, Anda hanya perlu keramas seperti biasa. Namun harus hati-hati dan teliti agar tak ada sisa glitter yang menempel.

 

BACA JUGA:

  1. Tren Tato Rambut Terbaru ala Kylie Jenner
  2. Gaya Rambut Terbaru, Khloe Kardashian Makin Seksi
  3. Cara Alami Bikin Rambut Tebal dan Bervolume
  4. 5 Langkah Mudah Meluruskan Rambut Keriting Tanpa ke Salon
  5. Ingin Rambut Halus dan Lembab? Gunakan Teh Hijau!

 

#Tren Rambut Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan