Kecantikan

Treatment Kulit ala Korea Hadir Bahagiakan Perempuan Indonesia

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Sabtu, 09 Desember 2023
Treatment Kulit ala Korea Hadir Bahagiakan Perempuan Indonesia
Grand Opening Somethinc Aesthetic Clinic di Komplek Ruko Mall Of Indonesia. (Foto: Somethinc)

TREATMENT kulit wajah dan tubuh sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat untuk mendapatkan kulit glowing. Meskipun sudah menggunakan skincare, menurut dermatolog, perawatan kulit akan semakin efektif jika dikombinasikan dengan treatment di klinik kecantikan.

Berangkat dari hal tersebut, brand kecantikan Somethinc membuka klinik terbaru mereka, Somethinc Aesthetic Clinic, di Kompleks Ruko Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/12). Selain memiliki mesin dengan teknologi tercanggih dan terbaru, dokter yang ada di Somethinc Aesthetic Clinic juga telah lulus dan dilatih langsung oleh dokter Aesthetic terkemuka.

Baca juga:

Girls! Begini Tips Makeup Viral A-la Douyin Gunakan Produk Lokal

“Selain itu, Somethinc Aesthetic Clinic juga menggabungkan mesin teknologi terkini dengan skincare sehingga masyarakat yang tidak membutuhkan obat resep dokter, dapat menggunakan skincare Somethinc yang bebas dijual di mana pun” kata Co-Founder of Somethinc Aesthetic Clinic Benny Yahya, dalam keterangan pers yang diterima Merahputih.com, beberapa waktu lalu.

Dalam acara ini, Somethinc Aesthetic Clinic memperkenalkan beberapa Hero Treatments-nya, yaitu Diamond Flawless Glow Facial yang dapat membuat kulit lebih bercahaya dengan mengeksfoliasi, ekstraksi dan menutrisi kulit wajah agar kulit lebih sehat dan bercahaya. Kemudian, RF Contour Full Face, treatment pengencangan kulit kendur di area wajah dan menghaluskan kerutan dengan teknologi canggih Radio Frequency (RF).

Ada juga Pico Laser Treatment yang menargetkan masalah hiperpigmentasi, serta tanda penuaan dengan teknologi dari Jerman. Body Shape Sculpt yang menggunakan teknologi non-invasif HIFEM (High-Intensity Focused Electromagnetic) + RF, untuk menghancurkan lemak sekaligus membentuk otot. Selain itu, permasalahan elastisitas dan penumpukan lemak pada bagian tubuh selain wajah juga dapat diatasi.

Baca juga:

Begini Cara Penata Rias Membersihkan Spons Makeup

Treatment Kulit Korea Hadir di Indonesia
Perawatan kulit akan semakin efektif jika dikombinasikan dengan treatment di klinik kecantikan. (Foto: Unsplash/ROSA RAFAEL)


“Kami mendukung pencapaian skin goals tidak hanya melalui treatment, tapi juga memandu dan mengedukasi sesuai kebutuhan kulit masing-masing. Untuk memberikan hasil yang terbaik, kami bermitra dengan klinik kecantikan ternama dari Korea Selatan untuk program pelatihan rutin,” kata VP Marketing of Somethinc Aesthetic Clinic Christofer Samuel Lesmana.

Somethinc Aesthetic Clinic memberikan beberapa penawaran diskon khusus selama Grand Opening hingga 50 persen dan kesempatan mendapatkan diskon tambahan sebesar 5 persen. (and)

Baca juga:

Hadirkan Looks Berbeda, 5 Tren Makeup Korea Selatan yang Wajib Dicoba

#Desember Sebangsa Bahagia #Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan