Travis Scott Ramaikan Arena Fortnite dengan Penampilan Konser Megah Fortnite x Travis Scott, guncang arena perang dengan konser digital (Foto: Fortnite Insider)

FORNITE seakan tak henti memberikan kejutan untuk para pemainnya. Setelah mewujudkan konser Marshmello dalam game pada 2019, Fortnite mulai menampilkan banyak event yang akan di tahun 2020. Mulai dari datangnya pertarungan monster melawan robot, black hole yang membuat medan perang Fortnite berubah bentuk, hingga datangnya Travis Scott. Rapper papan atas ini membuat arena perang dalam game semakin ramai dengan konser bertajuk Travis Scott: Astronomical.

Travis Scott Ramaikan Arena Perang Fortnite dengan Penapilan Konser Megah
Travis Scott menjadikan arena perang di Fortnite sebagai panggungnya (Foto: Forbes)

Melansir laman The Verge, konser ini berbeda dengan konser Marshmello di event sebelumnya. Bertajuk Travis Scott: Astronomical, ayah dari Stormi Webster ini hadir tanpa panggung, seluruh arena perang dalam Fortnite menjadi tempatnya untuk bernyanyi. Datang dengan ukuran raksasa, Travis Scott mampu menghantam permukaan arena hanya dengan sekali hentakan.

Baca juga:

Epic Games Bagi-Bagi Game Gratis di April 2020

Tak hanya menampilkan lagu-lagunya, keberadaan Travis Scott di arena Fortnite bisa dengan bebas memindahkan pemain ke beberapa dimensi. Dengan hujan meteor ia bisa membawa pemain dari permukaan arena ke dasar laut, ke luar angkasa, hingga memindahkan pemain ke dimensi dimana hanya terlihat lampu neon yang membentuk sosok rapper terkenal tersebut bernyanyi.

Konser Travis Scott: Astronomical hanya berdurasi selama 10 menit. Sesaat setelah konser dimulai, pemain hanya bisa menggunakan beberapa emote saja. Jadi tidak ada kerusuhan yang terjadi, misalnya saling menembak seperti pada event konser Marshmello setahun sebelumnya.

Mengutip laman Cnet, konser Travis Scott: Astronomical berhasil mendatangkan 12.3 juta pemain ke dalam Fortnite. Sementara pada event konser serupa di 2019, Marshmello berhasil mendatangkan 10 juta pemain.

Kolaborasi Fortnite bersama Travis Scott ini berlangsung dari 24 hingga 26 April 2020. Selama periode itu, pemain juga bisa membeli item eksklusif Fortnite x Travis Scott. Mulai dari skin, emote, stiker, dan juga Astroworld Cyclone Glider, kereta eksklusif pengganti glider yang bisa digunakan di arena perang Fortnite. (dnz)

Baca juga:

Buat Emote Pribadi di Fornite Lewat Kompetisi Tiktok dari Epic Games



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH