Musik

Travis Resmi Diumumkan Sebagai 'Headliner' We The Fest 2019

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 24 Juni 2019
Travis Resmi Diumumkan Sebagai 'Headliner' We The Fest 2019
We The Fest 2019 akan semakin meriah dengan puluhan musisi internasional dan musisi Indonesia (Foto: ismaya live)

KABAR bahagia untuk kamu yang ingin berkunjung ke We The Fest 2019 pada tanggal 19-21 Juli di JIExpo Kemayoran, Jakarta nanti. Karena pada Edisi keenam We The Fest tersebut, akan semakin meriah dengan ditambahkannya headliner baru yang sangat spektakuler.

Headliner tambahan tersebut ialah Travis, yang merupakan grup band yang berasal di skotlandia. Pada penampilannya di We The Fest nanti, merupakan kali pertama bagi grup yang beranggotakan Fran Healy, Dougie Payne, Andy Dunlop dan Neil Primrose tampil di Indonesia.

Seperti rilis yang diterima merahputih.com dari Ismaya Live, Senin (24/6). Travis bergabung dengan Rae Sremmurd dan Troye Sivan sebagai headliner.

Travis resmi diumumkan sebagai Headliner We The Fest 2019 (Foto: ismaya live)

Nantinya selain ketiga headline tersebut akan tampil juga 23 musisi internasional lainnya seperti Alvvays, Anne-Marie, Bazzi, Cashmere Cat, Cigarettes After Sex, Daniel Caesar, DEAN, Joji, Sabrina Claudio, Warpaint, dan Yaeji.

Selain Travis, hari ini delapan musisi Indonesia pun diumumkan resmi bergabung dalam lineup We The Fest 2019.

Nama-nama tersebut antara lain yakni Ardhito Pramono, Asteriska, Heidi, Hindia, Ify Alyssa, Kurosuke, Tanayu, dan Tuan Tiga Belas.

Daily Line Up We The Fest 2019 (Foto: ismaya live)

Sebelumnya, sebanyak 29 musisi Indonesia lintas genre sudah dimumkan akan tampil di We The Fest 2019. Antara lain yaitu Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Dipha Barus, RAN, Tulus, .Feast, Dekat, Eva Celia, Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas, Sore, dan The Adams.

Dengan ditambahkannya Travis dan 8 Musisi Indonesia pada lineup We The Fest 2019. Total penampil menjadi 24 musisi Internasional dan 37 musisi Indonesia.

Tiket We The Fest 2019 bisa kamu dapatkan di www.wethefest.com (Foto: ismaya live)

Untuk kamu yang ingin menyaksikan para penampil spektakuler itu. Tiket We The Fest 2019 dijual dalam tiga pilihan hari, yaitu 3-Day Pass, 2-Day Pass, dan Daily Pass.

Baca juga: We The Fest 2019 Akan Hadirkan Banyak Kejutan Spektakuler

Adapun dua kategori berbeda, yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Semua kategori tiket We The Fest 2019 itu tersedia di www.wethefest.com dan di semua official ticket box partners online dan offline yang terdaftar di www.wethefest.com/ticket. (ryn)

#We The Fest #Konser Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan