Selebritas

Travis Barker dan Kourtney Kardashian Resmi Bertunangan

annehsannehs - Rabu, 20 Oktober 2021
Travis Barker dan Kourtney Kardashian Resmi Bertunangan
Travis dan Kourtney. (Foto HITC)

KABAR baik datang dari industri hiburan Hollywood. Travis Barker dan Kourtney Kardashian, pasangan yang telah terlihat lovey dovey di media sosial selama beberapa waktu terakhir akhirnya telah bertunangan.

Dikutip dari CNN, Kourtney Kardashian mengonfirmasi pertunangannya dengan sang drummer BLINK-182 itu melalui unggahan romantis di Instagram.

Baca Juga:

Seberapa Kekayaan Masing-Masing Anggota Kardashian Family?

Kourtney (42) dan Travis (45) terlihat dikelilingi oleh ratusan bunga mawar yang membentuk lambang hati di tepi pantai. Kourtney menuliskan caption "forever @travisbarker" yang sampai Rabu, (20/10) telah mendapatkan lebih dari 8 juta likes. Kemudian, Travis Barker juga mengomentari post tersebut dengan "FOREVER".

Travis Barker melamar Kourtney di sebuah hotel di pinggir pantai Montecito, California pada Minggu (17/10). Pasangan ini pun telah mendapatkan dukungan sejak pertama kali mempublikasikan hubungan mereka. Sebagian penggemar menyebut mereka berdua dengan sebutan Kravis, yakni gabungan nama Kourtney dan Travis.

Menurut laporan E! News, Kourtney dan Travis mulai berkencan pada Desember 2020. Meski begitu, kedua publik figur itu sudah saling mengenal sejak beberapa tahun silam. Pada 2018, mereka berdua terlihat di sebuah restoran di West Hollywood. Mereka juga terlihat sering pergi bersama pada 2019, namun selalu mengelak terhadap rumor bahwa mereka berpacaran saat itu.

Menurut E! Online, seorang sumber mengatakan mereka telah berteman sejak beberapa tahun yang lalu. Mereka tinggal di tempat yang berdekatan untuk waktu yang lama, dan mereka sering bertemu di gereja bersama anak-anak mereka. Mereka sering menghabiskan waktu bersama dan terlihat pergi bersama anak-anak mereka untuk menonton film atau makan es krim.

Baca Juga:

Masih Berusia 6 Tahun, Putri Kim Kardashian Jalani Diet

Pada awal 2021, keduanya mulai mengumbar hubungan mereka berdua. Hubungan mereka pun terlihat resmi ketika Kourtney mengunggah foto tangannya dan Travis yang sedang berpegangan di mobil.

Selama 2021, Kravis sering terlihat bersama di hadapan publik. Biasanya mereka juga terlihat berlibur bersama pasangan power couple lainnya yakni Megan Fox dan Machine Gun Kelly.

Travis & Kourtney dan Megan Fox & MGK. (Foto People)
Travis & Kourtney dan Megan Fox & MGK. (Foto People)

Para penggemar sudah tidak sabar untuk melihat Kourtney dan Travis segera menikah. (shn)

Baca Juga:

Bosan #DirumahAja? Yuk Coba Tutorial Make-Up Ala Lana Condor, Kim Kardashian dan Rihanna

#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan