Traveloka Gandeng Doraemon untuk Buat Promo Akhir Tahun Head of Marketing Traveloka Xperience, Terry Santoso (kedua dari kiri) bersama Regional Director of Animation International, Helena Irma (keempat dari kiri), dalam temu media di Jakarta, Senin (2/12/2

TRAVELOKA menggandeng Animation International selaku pemegang lisensi resmi Doraemon di Indonesia untuk promosi bertema Doraemon. Kamu bisa mendapatkan beragam produk yang terinspirasi dari kantong ajaib milik robot abad ke-22 itu.

Dilansir dari Antaranews, Senin (2/12), pemilihan tokoh animasi Doraemon bukan tanpa alasan. Hal ini dilakukan Traveloka guna mendekatkan diri dengan para pengguna dari seluruh rentan usia.

Baca juga:

Traveling Bermanfaat Bagi Kesehatan mental

"Karakter Doraemon dapat menghidupkan kembali memori masa kecil di tengah-tengah pengguna Traveloka dengan beragam promosi produk yang terinspirasi dari kantong ajaib Doraemon," ujar Head of Marketing Traveloka Xperience, Terry Santoso, dalam temu media di Jakarta, Senin (2/12).

Head of Marketing Traveloka Xperience, Terry Santoso (kedua dari kiri) bersama Regional Director of Animation International, Helena Irma (keempat dari kiri), dalam temu media di Jakarta, Senin (2/12/2019). (ANTARA/Arindra Meodia)
Head of Marketing Traveloka Xperience, Terry Santoso (kedua dari kiri) bersama Regional Director of Animation International, Helena Irma (keempat dari kiri), dalam temu media di Jakarta, Senin (2/12/2019). (ANTARA/Arindra Meodia)

Traveloka Xperience menghadirkan promo dari 12 kategori produk, mulai dari tiket atraksi, tur, taman bermain, pijat dan spa, hingga tiket bioskop dan konser musik. Ada pula penawaran kusus untuk berbagai produk melalui program dalam periode liburan akhir tahun.

"Periode launching ini memang berguna untuk membantu high season, di mana musim-musim liburan ini orang-orang sudah mulai mencari kegiatan apa yang akan dilakukan di akhir tahun, kami harapkan peluncuran ini dapat membantu pengguna menemukan promo yang kontekstual," katanya.

Misalnya promo ke Kota Wisata Batu, sebelumnya Traveloka hanya menyampaikan konsep liburan saja, tapi dengan menggandeng Doraemon, dengan alatnya 'Pintu Ajaib' dan kurasi teknologi kecerdasan buatan (AI) Traveloka kegiatan wisata bisa dengan mudah didiskripsikan ulang.

Baca juga:

Yuk, Lihat Ada Apa di Australia, Destinasi Wisata Menarik di 2020

"Tentunya kami harapkan transaksi pada akhir tahun ini bisa melejit karena biasa kita lihat di peak season peningkatan transaksi bisa 2 sampai 3 kali lipat di bandingkan bulan-bulan normalnya," ujar Terry.

Promo Traveloka Xperience sangat menarik (Foto: blog.traveloka)
Promo Traveloka Xperience sangat menarik (Foto: blog.traveloka)

Dengan kolaborasinya bersama Doraemon, Traveloka Xperience akan menghadirkan promo khusus SEPEKAN (Semua Perlu Dikabulkan). Setiap pekan ada diskon 50 persen dengan memanfaatkan beragam alat ajaib dari Doraemon setiap Minggu pukul 08.00 mulai tanggal 15 November hingga 5 Januari 2020.

Terdapat pula promo SEBULAN (Semua Butuh Liburan) untuk produk Traveloka Xperience di sejumlah destinasi populer seperti Singapura, Malaysia dan Jepang. Promo SEBULAN dimulai pada tanggal 22 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

Baca juga:

Penerbangan di Pagi Hari Sangat Menguntungkan

Di lain sisi, Regional Director of Animation International, Helena Irma menjelaskan kerjasama antara Animation International dan Traveloka untuk menyambut ulang tahun Doraemon yang ke-50.

"Kerja sama ini menjadi rangkaian untuk menyambut hari ulang tahun Doraemon yang ke-50 tahun pada tahun depan, serta mempopulerkan kembali tokoh animasi terkenal ini di kalangan generasi muda saat ini," tuturnya.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH