Traveling Ke Yogyakarta Semakin Mudah dengan Platform Pemesanan Tiket Pemesanan tiket hanya melalui ujung jari (Foto: Pexels/Giftpundits.com)

JALAN jalan ke Yogyakarta selalu memiliki kesan tersendiri. Siapapun pasti akan selalu merindukan kota ini dan ingin kembali berkunjung ketika ada kesempatan. Apalagi kuliner di Yogyakarta sangat menggiurkan. Seperti gudek misalnya yang menjadi makanan khas di kota ini.

Oleh karena itu. Bagi kamu yang mau berkunjung ke Yogyakarta. Ada tersebar banyak penginapan dengan harga bersahabat di kota ini. Namun kamu harus pintar-pintar dalam memilihnya karena kualitasnya belum tentu sesuai dengan ekspektasi kamu.

Supaya berburu penginapan tersebut semakin mudah. Kamu bisa mengandalkan platform pemesanan tiket. Seperti Airy, Traveloka, maupun tiket.com. Dengan menggunakan platform-paltform tersebut. Pencarian akomodasi akan semakin mudah.

1. Mudah dalam segala hal

Platform pemesanan tiket mudah digunakan
Platform pemesanan tiket didukung teknologi terkini (Foto: Pexels/bruce mars)

Platrom pemesanan tiket sangat mudah dalam segala hal. Karena sudah didukung dengan teknologi terkini yang mumpuni. Layanan tersebut juga dapat di akses dari berbagai lini, dari website, layanan agen perjalanan daring, hingga aplikasi.

Aplikasi seperti Airy misalnya yang user interface (UI). Sehingga mudah digunakan. Dengan menggunakan platform pemesanan tiket. Kamu juga dapat melakukan pencarian kamar yang difilter berdasarkan lokasi. Semua layanan ini bisa kamu dapatkan hanya melalui ujung jari.

Baca juga:

Sulitkah Menemukan Toilet saat Melancong Ke Luar Negeri?

4 Aplikasi Wajib Bagi Pelancong

2. Terjamin kenyamanannya

Kenyamanan kamar yang tersedia di platform pemesanan tiket terjamin
Kamar hotel yang tersedia di platform pemesanan tiket memiliki fasilitas standar (Foto: Pexels/JESHOOTS)

Kalau pemesanan kamar hotel menggunakan platform pemesanan tiket. Kenyamanan kamar hotel yang kamu pesan tentu akan terjamin. Karena platform-platform tersebut bekerjasama dengan ratusan hotel yang tersebar di Indonesia.

Hotel-hotel yang tersedia dalam platform. Biasanya sudah memiliki fasilitas standar. ranjang kamar yang senantiasa bersih, hingga jaringan internet nirkabel tanpa batas. Sebagai contoh, kamu bisa mencari kamar dengan fasilitas standar itu melalui Airy Rooms.

3. Ramah untuk para backpacker

Backpacker
Para bacpacker dapat mencari kamar hotel sesuai kebutuhan melalui platform pemesanan tiket (Foto: Pexels/rawpixel.com)

Kamu yang punya gaya traveling ala backpacker. Harus banget mengandalkan platform pemesanan tiket. Karena kamu bisa memfilter harga tiket pesawat. Maupun biaya menginap di hotel. Sesuai dengan kebutuhan kamu sebagai backpacker.

Sekadar informasi saja nih. Di Yogyakarta banyak hotel maupun penginapan. Yang cocok banget bagi kamu para backpacker.

Bagaimana sahabat Merah Putih, sudah siap traveling? (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH