Traveler Dijamin Lapar Singgah ke Hotel Unik Bertema Roti Ini Dipenuhi dengan berbagai macam aksesoris berbentuk roti. (Foto: Insider)

INI menjadi kabar baik bagi kamu para pencinta roti. Sebuah hotel bernama Refinery di Midtown South, New York membuka kamar bernama Bread & Breakfast. Uniknya, kamar ini bertemakan roti yang siap membuatmu merasa lapar. Tak hanya itu, beberapa tamu yang menginap akan disuguhkan dengan interior bertemakan cemilan manis dan gurih.

Baca juga:

4 Hotel Dunia yang Dibangun secara Unik

Dilansir dari laman Travel and Leisure, kamar tersebut memang sengaja didesain dengan atribut roti. Di kamar tersebut dipasang wangi khas toko roti serta dekorasi yang instagramable bagi tamu yang menginap.

Dijamin, selama menginap di Bread & Breakfast, feeds instagrammu menjadi lebih rapi, dan menarik untuk dibagikan. Bagimana tidak, di kamar tersebut juga ada lampu yang berbentuk seperti roti baguette, jam alarm pizza, tirai dengan motif pretzel, wallapaper dinding dengan gambar croissant, dan sebuah lampu neon bertuliskan 'Fresh Baked Bread'.

Traveler Dijamin Lapar Singgah ke Hotel Unik Bertema Roti Ini
Para tamu juga dapat menyantap roti tersebut. (Foto: Insider)

Tidak sampai disitu, kamar ini juga menyediakan bantal berbentuk roti dan kepala ranjang seperti potongan roti tawar. Bahkan, selimutnya memiliki motif kue kering. Melansir dari laman Hotels, para tamu akan mendapatkan suvenir khusus seperti jubah bersulam khusus dengan tulisan 'Carbivore' dan sepasang sendal unik baguette.

Tidak hanya sekedar hiasan, beberapa dekorasi yang dibuat juga bisa disantap oleh para tamu. Seperti berbagai jenis donat dan roti bagel yang dipajang di dinding kamar. Mereka juga memberikan mentega dan selai di setiap roti tersebut.

Baca juga:

Unik! Ada Hotel Berbentuk Anjing di Amerika Serikat

Jika kamu berminat menginap di sana, kamu perlu membayar 225 USD atau setara dengan Rp 3 juta. Kamu akan mendapatkan fasilitas seperti mini bar yang menyediakan berbagai kudapan. Setiap kali menginap, para tamu akan menerima 100 USD atau sekitar Rp 1,3 juta untuk mencicipi menu yang disediakan. Kamu dapat memesan hotel tersebut mulai dari 17 Januari hingga 31 Januari 2020.

Traveler Dijamin Lapar Singgah ke Hotel Unik Bertema Roti Ini
Setiap tamu yang menginap akan mendapatkan souvenir sendal bougette. (Foto: Travel and Leisure)

Sekedar tambahan, bagi para pecinta keju, jangan lewatkan untuk merasakan sensasi menginap di Cheese Suite, London sebelum 21 Januari. Hotel yang dikelola oleh Café Roge ini hanya dapat dipesan satu malam saja.

Sebelumnya, kamu harus mengikuti kompetisi yang diadakan Cheese Suite dengan mengirimkan email terlebih dulu. Bagi para pemenang nantinya berkesempatan untuk menginap di kamar keju tersebut muali 29 Januari hingga 6 Februari 2020. (And)

Baca juga:

Unik, Hotel ini Dipenuhi Sosis


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH