Transportasi Kebersamaan Orang Indonesia: Mobil Pikap

Transportasi Kebersamaan Orang Indonesia: Mobil Pikap

Nggak hanya digunakan untuk mengangkut barang, mobil pikap juga dijuluki transportasi kebersamaan orang Indonesia. Meski menurut beberapa kalangan nggak nyaman, ternyata bagi sebagian orang lainnya mobil pikap memiliki nilai plus tersendiri lho. Kamu pernah menggunakan mobil pikap untuk transportasi?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Warteg Bahari Pilihan Sehari-Hari
Infografis
Survive Menghadapi Cyberbullying
Infografis
Gemblong Bu Juju
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Di Mana Ada Tahu Di Situ Ada Tempe
Infografis
Survive Meski Terkena Gangguan Mental
Infografis
Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Warteg Bahari Pilihan Sehari-Hari
Infografis
Warteg Bahari Pilihan Sehari-Hari

Apapun ngidamnya, warteg jawabannya. Warteg sering dijadikan andalan orang Indonesia dari segala kalangan untuk menyembuhkan keroncongan. Keberadaannya pun tersebar di seluruh Indonesia, baik itu kota besar maupun kota kecil. Apa makanan favoritmu di Warteg?

Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber
Infografis
Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber

Ini dia tipe-tipe yang sering ditemui di tongkrongan saat Ramadan. Grup yang rame setiap setahun sekali ini biasanya berisi ajakan buat bukber yang ujung-ujungnya bakal jadi wacana. Ada banyak ragam respon, mulai dari yang paling niat kaya panitia sampai 'gua mah ngikut aja' tapi hari H nggak ada kabar. Kalau teman kamu termasuk tipikal yang mana nih? Komen di bawah dan tag teman kamu ya. Baca selengkapnya di link bio.

Survive Menghadapi Cyberbullying
Infografis
Survive Menghadapi Cyberbullying

Hadirnya sosial media memang membuat bullying semakin marak. Dimulai dari orang yang dikenal, maupun yang tidak dikenal. Namun, jangan sampai hal tersebut buat kamu terpuruk. Simak cara bijak agar kamu survive hadapi cyberbullying

Gemblong Bu Juju
Infografis
Gemblong Bu Juju

Perut keroncongan tapi kejebak buka tutup Puncak? Gemblong Bu Juju solusinya. Jika sedang berkunjung ke Puncak, kamu bakal menemui banyak pedagang Gemblong Bu Juju di pinggir jalanan. Bahkan kamu juga bisa menemui jajanan satu ini di tengah kemacetan.

Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'

Punya kenangan indah bersama mantan memang cobaan bagi setiap orang. Sebentar atau lama hubungan itu dijalin, yang namanya kenangan indah pasti sulit untuk dilupakan. Sampai nekat nge-stalk padahal dia belum tentu mikirin kamu lho. Apakah kalian tim mudah atau susah move on?

Senjata Andalan Tukang Siomay: Garpu Metal
Infografis
Senjata Andalan Tukang Siomay: Garpu Metal

Ketika kamu makan Siomay, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan garpu metal. Hampir setiap tukang Siomay mengandalkan garpu tersebut, garpu empat gigi yang memang sengaja dihilangkan bagian tengahnya. Mau tau mengapa?

Di Mana Ada Tahu Di Situ Ada Tempe
Infografis
Di Mana Ada Tahu Di Situ Ada Tempe

newsmerahputih Di mana ada tahu di situ pasti ada tempe. Kedua makanan ini bak sejoli yang sedang kasmaran alias nggak bisa dipisahkan. Rasanya yang enak dan mudah ditemukan membuat tahu dan tempe menjadi makanan yang populer. Kalian lebih suka yang mana?

Survive Meski Terkena Gangguan Mental
Infografis
Survive Meski Terkena Gangguan Mental

Gangguan mental bukanlah hal yang sepele, menjalankannya pun tidak mudah. Namun, masih banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk bisa survive. Cari tau bagaimana caranya di infografis ini dan tag teman-teman kamu ya!

Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
Si Doyan 'Gawe' di Kafe

Apa saja sih ciri-ciri dari si doyan ‘gawe’ di kafe sendirian? Si penyendiri ini emang paling senang menghabiskan waktu di kafe dari pagi hingga malam. Hanya dengan laptop dan secangkir kopi, udah bisa modalin dia buat nongkrong seharian sambil wifi-an. Kira-kira seperti apa saja starterpack mereka?

Mental Baja Para Pengais Rezeki Warga +62
Infografis
Mental Baja Para Pengais Rezeki Warga +62

Para pengais rezeki warga Indonesia emang nggak ada tandingannya kalau soal mental baja. Di tengah demo atau serangan teroris yang mana dihindari banyak orang sekalipun nggak bisa menyurutkan semangat untuk berjualan. Bahkan dagangan mereka justru lebih laku di tengah-tengah kejadian yang jadi tontonan tersebut. Kamu pernah beli dagangan di tengah-tengah peristiwa seperti ini?