Transformasi Daniel Craig dalam "Logan Lucky" Buat Channing Tatum Lupa Segalanya Daniel Craig, Channing Tatum, dan Adam Driver dalam adegan di film "Logan Lucky" (Foto: Digital Spy/Studiocanal)

BEKERJA dengan Daniel Craig di film "Logan Lucky" tidaklah mudah. Citra James Bond yang perlente telah cukup melekat pada aktor 49 tahun itu. Sehingga, ketika ia bermain dalam karakter yang sama sekali berbeda akan perlu banyak penyesuaian, tak hanya bagi Daniel tapi juga lawan mainnya.

Berbeda jauh dari James Bond, Daniel kali ini memerankan Joe Bang, ahli ledak yang sama sekali jauh dari kesan pria idaman wanita. Daniel hampir tak dapat dikenali setelah menjalani makeover untuk karakter narapidana tersebut. Pria asal Inggris ini bahkan sukses membuang aksen British-nya untuk dapat terlihat "kampungan".

Dalam acara Good Morning Britain, Rabu (23/8), Channing Tatum mengakui bahwa ia dan Adam Driver sedikit terkejut dengan transformasi lawan main mereka itu.

daniel craig logan lucky
Transformasi Daniel Craig sebagai Joe Bang (Foto: Digital Spy/Bleecker Street)

"Saya ingat hari pertama syuting dengannya. Saya bertemu dengannya sekilas di truk rias, saya melihat apa yang akan dia lakukan dengan rambutnya dan saya seperti, 'Oh, oke, itu berbeda... Baiklah'," ujar Channing, yang berperan sebagai Jimmy Logan, seperti dikutip dari Digital Spy.

Channing kemudian menambahkan bahwa ia dan Adam, pemeran Clyde Logan, terpesona oleh penampilan Daniel saat mereka di depan kamera.

"Saya ingat saat kami muncul di tempat syuting dan dia menaklukkan adegan hingga saya dan Adam lupa akan peran kami. Karena alurnya sangat berat di sisi dia, apalagi saat dia membicarakan tentang usulan kerjanya," kata aktor yang terkenal lewat perannya di "Step Up".

Ia kemudian melanjutkan, "Dia sangat bagus. Adam dan saya terus lupa akan segalanya. Kami hanya menonton pria ini melakukan keahliannya. Itu sungguh luar biasa."

Tampaknya sutradara Steven Soderbergh mengambil keputusan yang baik untuk membatalkan pensiunnya ia dari dunia perfilman. Sejauh ini, film garapannya tersebut dibanjiri komentar positif, memuji kembalinya sutradara "Ocean's Eleven" tersebut. "Logan Lucky" mulai tayang di Inggris pada Jumat (25/8). (*)

Baca juga artikel tentang film "Logan Lucky" lainnya di sini: Penuh Teka-Teki, Identitas Asli Penulis Skenario "Logan Lucky".



Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH