Film

Trailer 'Your Place or Mine' Tampilkan Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher

Andrew FrancoisAndrew Francois - Jumat, 13 Januari 2023
Trailer 'Your Place or Mine' Tampilkan Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher
Film pertama Ashton Kutcher bersama Reese Witherspoon. (Foto: YouTube/Netflix)

KETIKA Reese Witherspoon dan Ashton Kutcher mengumumkan akan membintangi film rom-com (romantis-komedi) Netflix, pencinta film bioskop sangat gembira. Mereka tak sabar menanti dua bintang genre rom-com terbaik saling beradu akting untuk pertama kalinya.

Film itu berjudul Your Place or Mine, dan Netflix telah merilis trailer pertama yang menampilkan kemistri di layar antara pasangan tersebut. Witherspoon dan Kutcher berperan sebagai Debbie dan Peter, yang telah berteman baik selama 20 tahun setelah pertemuan pertama mereka yang 'berkesan'.

Berkesan yang dimaksud adalah pertemuan ONS (One Night Stand) antara Debbie dan Peter, alias cinta satu malam. Awal klip trailer itu menampilkan Debbie yang bertanya pada Peter, "Apakah kamu ingat malam pertama kita bertemu?"

Baca juga:

Dibintangi Lee Jong-suk, Film Terorisme ‘Decibel’ Rilis Trailer Perdananya

Teman yang jadi jatuh cinta. (Foto: Netflix)

Keduanya mengenang pertemuan pertama mereka melalui sambungan telepon, yang kemudian disambut jawaban ringan oleh Peter, "Kau memang tidak pernah berhenti menjadi aneh," lalu disambut gelak tawa keduanya.

Terlepas dari kemistri awal mereka yang memang sudah jelas, keduanya memang memiliki hubungan yang sangat platonis. Mereka memiliki profil yang sangat bertolak belakang, Debbie merupakan seorang ibu tunggal yang sangat terikat rutinitas untuk membesarkan putranya Jack (Wesley Kimmel) di LA, dan Peter merupakan eksekutif pemasaran yang berbasis di New York dan sangat menyukai perubahan.

Kemudian mereka bertukar rumah dan tinggal selama seminggu, hingga menemukan apa yang mereka pikir mereka inginkan bukanlah yang mereka butuhkan. Debbie kemudian menjalani hubungan dengan orang asing yang tampan, namun menyadari bahwa persahabatan mereka mungkin bisa menjadi 'lebih'.

Baca juga:

Rasa Film Thriller dalam Trailer Album '28 Reasons' Seulgi Red Velvet

Film itu disutradarai oleh Aline Brosh McKenna (penulis skenario 'The Devil Wears Prada', '27 Dresses', 'Crazy Ex-Girlfriend'), dan juga dibintangi oleh Zoe Chao (tetangga Peter yang kemudian menjadi orang kepercayaan Debbie), Tig Notaro (sahabat Debbie yang menjadi penasihat Peter), Griffin Matthews, Rachel Bloom, Shiri Appleby, Vella Lovell, dan Steve Zahn.

Proyek film tersebut diproduksi oleh Jason Bateman dan Michael Costigan sebagai bagian dari kesepakatan tampilan pertama mereka dengan Netflix. Film Your Place or Mine akan tayang secara global di Netflix pada 10 Februari, berdekatan dengan hari valentine. (waf)

Baca juga:

Trailer Baru ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’ Perlihatkan Karakter Adam Warlock

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan