Trailer World Premiere Film Tenet akan Tayang di Party Royale Fortnite Trailer world premiere Tenet akan ditayangkan di party royale Fortnite. (Foto: Screen Rant)

UNTUK ramaikan film karya Christopher Nolan, Fortnite menjadi media yang cocok memutar film aksi yang penuh misteri ini.

Trailer kedua film Tenet secara perdana akan ditayangkan di party royale pada game Fortnite. Trailer tersebut akan ditayangkan selama satu jam sekali setelah tayang perdananya.

Baca Juga:

'Tenet', Film Terbaru Christopher Nolan yang Dinantikan Banyak Penonton

Menurut laman The Verge, hal ini bukanlah kali pertama studio film berikan trailer perdananya di party royale Fortnite. Sebelumnya, salah satu klip dari Star Wars: The Rise of Skywalker pernah tayang pada game tersebut. Lalu berbagai live music juga ditayangkan sebagai ranah promosi yang cocok bagi para gamer. Seperti Diplo, Deadmau5, Marshmello, hingga Travis Scott yang telah mengguncang medan perang di game tersebut.

Tenet adalah salah satu film dari studio Warner Bros. yang digarap oleh sutradara kondang Christopher Nolan, film ini harusnya dirilis pada 17 Juli 2020 lalu terkendala pandemi COVID-19. Filmnya dibintangi para pesohor seperti John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki dan Michael Caine. Trailer world premiere Tenet di party royale Fortnite berlangsung pada 22 Mei 2020 lalu. (dnz)

Baca Juga:

'Tenet', Film Terbaru Christoper Nolan yang Penuh Teka-Teki


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH