Film

Trailer 'Thor: Love and Thunder' Tampilkan Kelanjutan Petualangan Sang Dewa Petir

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 24 Mei 2022
Trailer 'Thor: Love and Thunder' Tampilkan Kelanjutan Petualangan Sang Dewa Petir
Thor: Love and Thunder menjadi debut kembalinya Thor di MCU setelah peristiwa Endgame. (Foto: The Direct)

MARVEL Studio akhirnya meluncurkan official trailer untuk film Thor: Love and Thunder lewat akun YouTube resmi Marvel Entertaiment, Selasa (24/5). Trailer tersebut telah membuka sudut pandang baru penonton tentang kelanjutan perjalanan Thor.

Trailer berdurasi dua menit 15 detik tersebut diawali dengan narasi Korg (Taika Waititi) yang menceritakan kisah sang dewa petir, Thor (Chris Hemsworth). Dalam trailer tersebut Thor merasa cemas karena menyadari bahwa dia bukanlah satu-satunya dewa petir.

Seperti yang kita ketahui dewa petir lainnya sudah di tunjukan pada teaser trailer untuk Thor: Love and Thunder pada April 2022, dengan memperlihatkan Jane Foster (Natalie Portman) yang Kembali ke franchise dan muncul sebagai Mighty Thor.

Baca juga:

Marvel Studios Rilis Cuplikan Pertama 'Thor: Love and Thunder'

Foster yang sebelumnya hanya muncul sekilas di bagian akhir teaser untuk Thor: Love and Thunder kini ditampilkan dengan durasi yang lebih lama, memperlihatkan beberapa adegan dirinya bersama Thor.

Trailer tersebut juga memperlihatkan Thor yang sedang berlatih untuk mengembalikan tubuhnya seperti dulu. Mengingat setelah kerjadian di Avenger: Endgame, Thor memiliki tubuh yang sangat tidak ideal untuk seorang dewa petir.

Yang paling menyita perhatian adalah kemunculan Gorr (Christian Bale) pada menit pertama. Gorr merupakan the God Butcher yang bertekad untuk membunuh seluruh dewa hanya demi kepuasan dirinya. Gorr ditampilkan sebagai sosok misterius dengan kulit dan pakaian serba putih.

Baca juga:

Dominique Thorne Jadi Ironheart di 'Black Panther 2'

Trailer Terbaru 'Thor: Love and Thunder' Tampilkan Kelanjutan Petualangan Sang Dewa Petir
Gorr akan menjadi Villain pada film Thor terbaru. (Foto: Marvel Studios)

Trailer tersebut juga menampilkan kembali Valkyrie (Tessa Thompson), di mana dirinya bersama Thor dan Jane Foster akan menghadapi ancaman baru yang diberikan oleh Gorr the God Bucher. Petualangan tersebut akan membawa mereka ke dunia yang belum pernah dilihat penonton. Bahkan trailer tersebut juga memperlihatkan adegan dimana Thor berhadapan dengan Zeus (Russel Crowe).

Para Guardians of the Galaxy pun muncul secara sepintas pada trailer ini, belum diketahu pasti apa yang akan mereka lakukan pada film keempat Thor ini. Apakah mereka akan membantu Thor? Atau hanya sebagai jembatan untuk melanjutkannya pada film Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Semua kisah Thor, Jane Foster, Valkyrie, Korg, bahkan para Guardians of the Galaxy dalam menghadapi ancaman kosmik terbaru akan dapat segera disaksikan mulai 8 Juli 2022 di bioskop secara global. (Ref)

Baca juga:

Tom Hiddleston: 'Loki' Season 2 akan Digarap Musim Panas 2022

#Film #Thor #Marvel # Marvel Cinematic Universe
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan