Trailer Terbaru 'Stranger Things 3' dan Beberapa Fakta Menarik di Dalamnya Netflix mengeluarkan trailer terbaru untuk Stranger Things 3. (Foto: insider.com)

SUKSES dengan season 1 dan season 2, acara serial TV original Netflix yang belatar kehidupan pada tahun 80-an ini kembali menghibur para pecinta film sci-fi horror yang juga menyelipkan unsur humornya lewat kumpulan anak bocah kutu buku yang berusaha menemukan temannya yang hilang secara misterius.

"One Summer Can Change Everything" merupakan kalimat bersikeras yang terdapat pada trailer Stranger Things 3 yang baru saja dirilis (20/3) kemarin.

Setelah berhasil menyambung-nyambungkan benang merah untuk menemukan temannya, mengalahkan monster seram, bertemu orang super seperti Eleven, dan menghadapi berbagai konflik yang timbul, di season 3 ini para bocah Hawkins (Will, Mike, Lucas, Dustin, Max, dan Eleven) harus menaklukkan monster paling besar di dalam hidup mereka, yaitu pubertas.

Telah resmi diumumkan, Stranger Things season 3 akan tayang di Netflix pada 4 Juli 2019.

(Video: YouTube/Netflix)

Dari trailer diatas, apakah kamu menyadari beberapa fakta-fakta yang terkandung pada trailer ini? Peringatan bagi kalian yang belum menonton Stranger Things season 1 dan season 2, artikel di bawah ini mengandung unsur spoiler.

1. Soundtrack dari trailer Stranger Things 3

Trailer Terbaru Stranger Things 3 dan Beberapa Fakta Menarik di Dalamnya
Lagu Baba O'Riley menjadi soundtrack trailer Stranger Things season 3. (Foto: youtube/netflix)

Dimulai dengan putaran lagu Baba O'Riley dari The Who, band rock asal Inggris yang mereferensikan para remaja untuk ikut berpartisipasi pada perang Vietnam pada tahun 60-an dan 70-an seolah memberikan kesan bahwa akan ada pertarungan-pertarungan lebih sengit yang terjadi pada Stranger Things season 3.

Diikuti dengan adanya pengulangan kalimat "teenage wasteland" yang bergema berulang kali pada trailer Stranger Things season 3 ini seolah menggambarkan adanya plot cerita dengan dinamika yang berbeda mengikuti alur perkembangan anak-anak yang telah beranjak dewasa ini.



Ananda Dimas Prasetya