Trailer terbaru Spider-Man Far From Home (Cover Foto: YouTube/Sony Pictures Entertainment)

TOM Holland memberikan peringatan keras mengenai spoiler film Avengers: Endgame yang diperingatkan oleh Tom Holland di awal trailer. "Jika kamu belum menonton Endgame, berhentilah. Akan ada spoiler Endgame dalam trailer Spider-Man Far From Home. Akan tetapi, jika kamu sudah menonton Endgame. Nikmati trailernya" ujar Tom Holland di trailer berdurasi kurang dari tiga menit tersebut.


1. Spoiler Keras Avengers: Endgame

Trailer Terbaru Spider-Man: Far From Home Mengandung Spoiler Avengers: Endgame
Tom Holland memberikan peringatan spoiler Endgame untuk penonton (Foto: YouTube/Sony Pictures Entertainment)

Seperti yang diketahui sebelumnya jika Spider-Man mendapatkan seri terbaru pasca Avengers: Endgame yakni Spider-Man Far From Home. Cerita ini merupakan seri dimana Spider-Man berada sudah dalam posisi kehilangan Tony Stark.

Baca juga:

Yuk Kenali Arti Spoiler, Dampak dan Tipe-Tipenya

Kamu Boleh Spoiler Avengers: Endgame Mulai Hari Ini

Singkat cerita bagaimana Peter Parker dan para Avengers lainnya kembali. Peter Parker yang sebelumnya menghilang dalam seri Avengers: Infinity War. Berhasil dikembalikan oleh Bruce Banner a.k.a Hulk dengan melakukan snap dengan infinity gauntlet dan mengembalikan para Avengers yang sebelumnya hilang.

Setelah Tony Stark berhasil mengalahkan Thanos dengan melakukan snap dengan kelima Infinity Stones. Tony Stark terkena radiasi yang sangat dahsyat sehingga nyawanya menjadi harga mahal yang harus ia bayar.

2. Cerita yang Lebih Ringan Dari Seri Marvel Cinematik Universe lainnya

Trailer Terbaru Spider-Man: Far From Home Mengandung Spoiler Avengers: Endgame
Seri tersantai dari MCU pasca Endgame (Foto: YouTube/Sony Pictures Entertainment)

Spider-Man Far From Home lebih terkesan santai dan bercerita kisah momen heroik untuk pahlawan muda. Sebagaimana Peter Parker menjalankan aktivitasnya menjadi seorang Avengers dengan melawan para penjahat yang ingin berbuat kerusakan di bumi.

3. Munculnya Karakter Baru: Mysterio

Trailer Terbaru Spider-Man: Far From Home Mengandung Spoiler Avengers: Endgame
Jake Gyllenhaal memerankan karakter Mysterio dalam trailer Spider-Man (Foto: Youtube/Sony Pictures Entertainment)

Terlihat di trailer bahwa munculnya Mysterio sebagai karakter baru di seri MCU kali ini yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal. Digambarkan sebagai karakter "Hero" di trailer membuat tanda tanya besar. Karena Mysterio dikategorikan sebagai penjahat terburuk yang ke 85 di seri IGN Greatest Comic Book Villain of All Time.

Begitu juga dengan pertama kali munculnya Mysterio pada scene ke 13 dari seri Amazing Spider-Man yang menjadi lawan dari Spider-Man itu sendiri.

Baca juga:

Sederet Fakta Unik di Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

Mengenal Karakter Mysterio di Dalam Komik

Trailer tersebut hanya menunjukkan Nick Fury mempercayai jika Mysterio merupakan orang baik yang akan membantu Spider-Man. Hmm.. sedikit membuat penasaran ya, lantas apakah kemunculan Mysterio akan memicu munculnya Galactus pada seri MCU selanjutnya? atau mungkin MCU babak berikutnya akan segera muncul? Kita tunggu tanggal mainnya saja ya. (riq)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH