Trailer Terbaru Game of Thrones Musim ke-7 Telah Hadir

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 22 Juni 2017
Trailer Terbaru Game of Thrones Musim ke-7 Telah Hadir
HBO merilis trailer kedua "Game of Thrones" musim ke-7. (Foto: HBO)

Penyedia layanan TV kabel premium, HBO, baru saja merilis trailer kedua serial fantasi "Game of Thrones" musim ke-7. Trailer ini dimulai dengan Sansa Stark yang diperankan Sophie Turner berseluncur di salju. Kemudian terdengar suara Aidan Gillen yang menyarankan Stark agar tidak bertempur di Utara atau Selatan.

"Hadapi setiap pertempuran. Di mana saja kapan saja, di pikiranmu." Begitu bunyi suara yang disampaikan Gillen.

Serial fantasai yang langganan meraih Emmy Awards ini mengisahkan perebutan kekuasaan yang epic di sebuah kerajaan yang luas dan ganas. Sederet pemain dari musim ke-6 kembali hadir. Jadi tak usah bosan kalau Anda akan kembali menjumpai sosok Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey,, Emilia Clarke, Aldan Gillen, Kit Harington, Diana Rigg, Sophie Turner, Maisie Williams dan Jonathran Pryce.

Peluncuran trailer kedua ini merupakan antisipasi menjelang penayangan perdana "Game of Thrones" musim ke-7 pada 17 Juli 2017, pukul 08.00 WIB. Selain trailer, HBO Asia juga merilis video interview dengan para pemeran "Game of Thrones" pada awal Juni 2017 di London. Tak ketinggalan, para fan di Twitter juga bisa mendapatkan kejutan emoji "Game of Thrones" ketika mereka mengirimkan cuitan @GameofThrones dengan tagar #GameofThrones.

Serial fantasi ini disadur dari buku serial "A Song of Ice and Fire" karya George RR Martin. Penasaran? Segera cari trailer-nya di YouTube.

#HBO #Game Of Thrones
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan