Game

Trailer Terbaru 'Exoprimal' Berkolaborasi bersama Monster Hunter

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 04 November 2023
Trailer Terbaru 'Exoprimal' Berkolaborasi bersama Monster Hunter
Tidak hanya varian dinosaurus, kamu bisa melawan monster Rathalos dari Monster Hunter di game Exoprimal. (Foto: Capcom)

EXOFIGHTER bertarung di masa purbakala fiktif. Mereka akan bertemu dengan beberapa monster berbahaya yang terinspirasi dari game Monster Hunter, termasuk Rathalos dan satu monster misterius. Pemandangan ini lah yang bisa kamu lihat di trailer terbaru Exoprimal.

Mengutip laman Pure Xbox, kolaborasi ini akan hadir pada 18 Januari 2024. Kamu bisa menikmati konten menarik yang terinspirasi dari Monster Hunter. Kolaborasi ini tidak hanya untuk satu seri Monster Hunter, melainkan versi umum dari game tersebut.

Baca Juga:

"Kolaborasi Exoprimal x Monster Hunter hadirkan misi yang berbahaya di mana Leviathan merasuki Rathalos dan kerumunan Velociprey untuk sebuah uji coba bertarung yang unik. Exofighter harus bergabung ke Spacetime Abyss dan bertarung sebagai tim untuk bertahan hidup dari monster King of the Skes dalam mode co-op hingga 10 pemain," demikian penjelasan update Season 3 Exoprimal.

Selain kolaborasi Monster Hunter ini, di Season 3 Exoprimal akan kedatangan konten yang lebih asyik, seperti boss Neo Triceratops, empat varian Beta Exosuit, arena pertarungan Jungle, serta beberapa konten untuk rig, module, dan upgrade Exosuit tiap Exofighter.

Pertarungan Rathalos menjadi lebih seru layaknya bermain Monster Hunter sebagai Hunter yang akan menumbangkan Rathalos untuk diambil puingnya dan dijadikan baju zirah unik dengan efek status lebih apik.

Baca Juga:

Street Fighter 6 x Exoprimal Siap Digelar pada Musim Gugur 2023

Di trailer terakhir, kamu bisa melihat monster misterius yang dikenal sebagai Rajang. Monster dengan bentuk gorila bertanduk banteng tersebut memiliki kekuatan untuk mengendalikan petir kuning yang bisa keluar dari mulutnya layaknya Kamehameha milik Goku di serial anime Dragon Ball Z.

Bukan kali pertama Capcom telah menyiasati kolaborasi antar gamenya untuk Exoprimal, termasuk Street Fighter 6 yang mendatangkan versi robot dari Ryu dan Guile untuk dijadikan Exosuit pada season 2. Sementara itu, Season 4 untuk Exoprimal kabarnya akan digarap pada pertengahan 2024.

Exoprimal sangat seru dan menyenangkan dengan konsep melawan komplotan dinosaurus layaknya game retro Capcom Dino Crisis. Tak hanya itu, Exoprimal adalah game AAA terbaru garapan Capcom yang bisa kamu mainkan secara eksklusif di PlayStation dan Xbox. (dnz)

Baca Juga:

'Street Fighter 6' Hadir dengan 'Open World'

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan