Trailer 'Stand By Me 2' Dirilis, Ungkap Percintaan Nobita dan Shizuka Film 3D Doraemon Stand By Me 2 rilis video trailer . (Foto: doraemon.fandom.com)

TRAILER film Doraemon Stand By Me 2 baru saja dirilis. Trailer itu mengungkap kisah Nobita dan Shizuka dalam balutan asmara.

Enam tahun sudah berlalu dari film pertamanya, kali ini manga karya Fujiko F. Fujio, hadir dengan keseruan khas Doraemon.

Baca juga:

Sekuel Live-Action Sonic akan Rilis pada 2022

Film ini menceritakan kehidupan Nobita yang berusaha mengubah hidupnya agar lebih baik dan di masa depan dapat menikahi Shizuka. Nobita yang didatangi oleh cicitnya dari abad ke-22 untuk mengubahnya menjadi lebih rajin. Nobita yang awalnya bermalas-malasan dan mengandalkan Doraemon pun akhirnya berjuang dengan tangannya sendiri.

Setelah enam tahun berlalu, Stand By Me 2 muncul dengan tetap menampilkan keluguan Nobita dan si kucing seru Doraemon. Ceritanya terfokus pada Nobita dan Shizuka di masa depan. Dilihat dari video trailernya, Nobita sepertinya kembali tidak percaya diri. Ia bahkan lari saat hari pernikahannya dengan Shizuka.

Stand By Me 2 mengambil dari cerita Doraemon: Ob?chan no Omoide (Doraemon: Kenangan Nenek) dengan ditambahkannya kisah cinta antara Nobita dan Shizuka. Film ini rencananya dirilis pada 7 Agustus 2020 di Jepang. Namun harus diundur karena adanya pandemi COVID-19 hingga waktu yang belum ditentukan.


Baca Juga:

Daftar Nominasi Emmy Awards 2020, Netflix Mendominasi Beragam Kategori

film
Stand By Me pertama rilis pada 2014 lalu dengan kisah yang mengharukan. (Foto; wallpapercave.com)


Pada 27 Juli 2020, TOHO pembuat film ini merilis video trailer pertama. Anime yang menggunakan CG ini, memperkenalkan para pengisi suaranya. Seperti Satoshi Tsumabuki sebagai Nobita yang sudah dewasa, Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Megumi Oohara sebagai Nobita masa kecil, Subaru Kimura sebagai Giant, dan Tomokazu Seki sebagai Suneo. Tambahan peran nenek dari Nobita yang suaranya diisi oleh Nobuko Miyamoto.

Selain para pengisi suara yang kembali mengisi suara karakter yang sama. Ryuicihi Yagi dan Takashi Yamazaki kembali sebagai sutradara film animasi ini. Yamazaki juga sebagai penulis skrip.

Selain Stand By Me 2, ada pula film animasi 2D dari Doraemon, Nobita no Shin Kyory? (Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur) yang seharusnya rilis pada 6 Maret 2020 lalu akan dirilis di bulan Agustus. (may)


Baca Juga:


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH