Trailer 'Spider-Man: Far From Home' Buat Rekor Baru Spider-Man: Far From Home (Foto: Penggemarvel.net)

Ada sebuah catatan membanggakan dari trailer perdana Spider-Man: Far From Home yang dirilis pada hari Selasa (15/1) lalu. Dilansir dari Deadline, dalam kurun waktu 24 jam, trailer ini sudah ditonton sebanyak 130 juta kali.

Hal ini membuat pihak Columbia Picture memiliki rekor terbaru dalam jumlah penonton terbanyak saat perilisan trailer. Sebelumnya rekor dipegang oleh film Spider-Man: Homecoming dengan jumlah penonton 116 juta selama 24 jam pertama.



1. Alasan mengapa trailer Spider-Man: Far From Home diminati

Kemungkinan besar, banyaknya jumlah penonton trailer Spider-Man: Far From Home dipicu oleh kesuksesan Marvel Studio saat membuat film Avengers: Infinity War di tahun 2018 lalu. Penggemar penasaran tentang nasib Spider-Man karena di film sebelumnya ia telah lenyap oleh jentikan tangan Thanos.

Di trailer tersebut, Peter Parker alias Spider-Man jelas tampak baik dan seperti tidak terjadi masalah. Meskipun beberapa ada yang menyimpan tanda tanya tentang nasib Tony Stark, mentor Peter dalam melakukan aksi kepahlawanan.

Seperti yang diketahui di trailer Avengers: Endgame Tony Stark berada antara hidup dan mati. Ia terdampar di luar angkasa dengan ketersediaan oksigen dan makanan yang amat sedikit.

2. Beberapa fakta film ini

Salah satu kostum terbaru Spider-Man (Sumber: Screen Rant)
Salah satu kostum terbaru Spider-Man (Foto: Screen Rant)

Di salah satu trailer yang sangat ditunggu ini menyimpan beberapa fakta menarik. Misalnya kostum baru Spider-Man, Red Black suit dan Stealth Suit. Untuk kostum kedua, kemungkinan itu adalah pemberian dari Nick Fury. Bentuknya mirip seperti kostum Spider-Noir.

Selain itu ada juga easter egg seperti tanggal lahir Peter Parker yang ternyata sama dengan waktu Spider-Man pertama kali diciptakan. Atau koper berinisial BFP yang kemungkinan itu adalah milik sang paman Benjamin F. Parker.

Meski demikian beberapa orang masih mempertanyakan kehadiran villain Elementals. Ada yang membuat teori kalau villain ini sengaja diciptakan oleh Mysterio agar mendapatkan pengakuan superhero dari dunia. (YNI)

Kredit : yani


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH