Solo: A Star Wars Story. (Foto: cinemablend)

BILA Anda penggemar film Star Wars, maka film Solo: A Star Wars Story, wajib ditonton. Film yang menjadi bagian tersendiri dari serial terkenal Star Wars ini mengikuti film pendahulunya, Rouge One (2016).

alden-harrison
Alden Ehrenreich & Harrison Ford. (Foto: Critical Hit)

Film ini mengisahkan sepak terjan Han Solo muda yang diperankan oleh Alden Ehrenreich. Legenda Star Wars di masa mudanya sudah memperlihatkan karakter pemberontak. Solo tidak lulus dari sekolah penerbang dengan alasan 'terlalu memiliki pemikiran sendiri'.

harrison ford
Harrison Ford. (Foto: pastemagazine)

Meskipun begitu Solo bukanlah pilot biasanya. Dengan karakternya itu ia bermimpi menjadi pilot terbaik di jagat raya. Itupun ia buktikan dengan cara mengemudi yang tidak biasa namun mampu menyelamatkan banyak orang.

Trailer penuh film ini kemudian ditayangkan melalui program Good Morning America kanal ABC. Dalam trailer itu diperlihatkan teman-temannya sejak awal menjelajahi galaksi. Yakni Chewbacca dan Lando Calrissian, teman sekaligus rivalnya.

alden ehrenreich
Alden Ehrenreich. (Foto: radio times)

Film ini akan rilis pada 25 Mei 2018 dan hadir pula pada format RealD 3D dan IMAX 3D. Dipilihnya tanggal itu untuk memperingati hadirnya karakter Han Solo, 41 tahun yang lalu, diperankan oleh Harrison Ford pada Star Wars: Episode IV – A New Hope. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH