Film

Trailer 'Siksa Neraka' Tampilkan Kengerian di Neraka

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Minggu, 03 Desember 2023
Trailer 'Siksa Neraka' Tampilkan Kengerian di Neraka
Siksa Neraka menampilkan gambaran kehidupan di neraka. (Foto: Instagram@siksanerakamovie)

EMPAT kakak beradik, Saleh (Rizky Fachrel), Fajar (Kiesha Alvaro), Tyas (Ratu Sofya), dan Azizah (Nayla Purnama), sejak kecil telah mendengar kisah-kisah mengenai surga dan neraka. Mereka dididik dengan keras oleh ayah mereka (Ariyo Wahab), seorang ustaz muda terpandang di desa.

Suatu malam, dalam perjalanan menuju desa seberang tanpa sepengetahuan orang tua mereka, Saleh dan adik-adiknya terseret arus sungai yang deras dan menghilang. Saleh kemudian terbangun di alam yang lain, neraka yang selalu dikisahkan bapaknya.

Orangtua mereka di dunia mencari anak-anaknya, entah hidup atau mati. Satu per satu rahasia terungkap, membuat ayah dan ibu (Astri Nurdin) mempertanyakan apakah mereka sudah cukup membekali anak-anaknya.

Di neraka, Saleh dan yang lain juga saling mencari, sambil menghadapi siksaan yang kian besar atas dosa-dosa yang selama ini mereka sembunyikan.

Baca juga:

Rp 5 Miliar untuk CGI Film 'Siksa Neraka'

Begitu sepotong cerita film Siksa Neraka yang dirilis rumah produksi Dee Company di kanal Youtube. Trailer berdurasi satu menit 42 detik itu menampilkan bagaimana kejamnya siksaan di neraka.

Mulai dari lidah yang dipotong, lautan magma, pipi yang ditembus mengenakan besi panas, mata yang ditusuk, dan lengan yang dipotong. Semua itu dikemas melalui olahan Computer-Generated Imagery (CGI).

Film Siksa Neraka diadaptasi dari komik berjudul serupa karya MB Rahimsyah. Komik Siksa Neraka menceritakan siksaan menyeramkan yang ditemui di neraka, lengkap dengan gambar mengerikan.

Di film ini, Lele Laila didapuk sebagai penulis skenario dan Anggy Umbara sebagai sutradara.

Baca juga:

Film 'Sri Asih' Gunakan 60 Persen CGI

Sebelumnya, Dee Company sempat mengunggah teaser poster Siksa Neraka dengan latar komik yang separuh terbakar di Instagram.

Sang Produser, Dheeraj Kalwani, juga sebelumnya mengunggah foto penandatanganan kerja sama dengan MB Rahimsyah. Ia mengaku tertarik dengan komik tersebut karena banyak cerita pembaca yang susah tidur dan auto tobat usai membaca komiknya.

Film ini juga dibintangi oleh Kiesha Alvaro, Ratu Sofya, Astri Nurdin, Ariyo Wahab, Rizky Fachrel, Nayla D. Purnama, dan Slamet Raharjo. Saksikan film Siksa Neraka pada 14 Desember 2023 di bioskop Tanah Air. (and)

Baca juga:

Film ‘Sri Asih’ Bertabur Bintang

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan