Trailer Series WandaVision Resmi Rilis, Hadirkan Nuansa Sitkom Memberikan nuansa hitam putih. (Foto: Entertaiment Overdose)

PENANTIAN berakhir, Marvel akhirnya merilis trailer serial WandaVision yang diputar di sela-sela acara Emmy Awards 2020 pada Minggu (20/9) waktu setempat.

Serial yang nantinya akan tayang di Disney+ Hotstar ini menceritakan kembalinya dua pasangan yang terlihat sekarat di tangan Thanos dalam film Avengers: Infinity War.

Baca juga:

Hailee Steinfeld Jadi Kate Bishop di Serial TV Disney+ Hawkeye

WandaVision tampaknya akan menjadi pembuka dan petunjuk untuk jalan cerita Marvel Cinematic Universe (MCU) fase 4. Serial ini kembali memperlihatkan kembali Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

Video berdurasi 1 menit 20 detik itu dibuka dengan rekreasi hitam-putih yang menggambarkan Vision dan Scarlet Witch sebagai pasangan suami istri dalam sitkom televisi 1950-an.

Dari tayangan hitam putih yang terkesan lawas hingga cuplikan yang mengunsungn nuansa buku komik kontemporer, trailer ini juga memperlihatkan pemeran lain seperti Teyonah Parris, Kathryn Hahn, Debra Jo Rupp, dan Fred Melamed.

Baca juga:

Akankah 'Spider-Man: Homesick' Jadi Judul Terbaru Film MCU?

Mengutip laman Variety, terdapat pula Kat Dennings yang kembali berperan sebagai Darcy Lewis. Lewis sebelumnya muncul sebagai salah satu karakter di film Thor. Selain itu juga ada Randall Park sebagai Jimmy Woo yang muncul dalam agen FBI dalam film Ant-Man and the Wasp.

Sebelumnya, kedua pasangna ini dirumorkan memiliki anak kembar. Di trailer terbarunya ini, rumor tersebut pun diperkuat dengan adegan Wanda dan Vision yang sedang menggendong anak.

Kehadiran anak mereka juga masih berhubungan dengan arc House of M. Pasalnya di arc, konflik awalnya terjadi setelah Wanda menciptakan anak kembar untuk dirinya dan Vision menggunakan sihir.

Trailer Series WandaVision Resmi Rilis, Hadirkan Nuansa Sitkom
Mind Stone akan kembali hadir. (Foto: Explica)

Kamu juga akan menemukan kostum klasik yang dikenakan Vision sama seperti di komik. Vision mengenakan kostum hijau dengan jubah kunng, serta sebuah logo berbentuk belah ketupat. Uniknya, kamu juga akan melihat kembali Mind Stone khas Vision yang diambil oleh Thanos di Infintity War.

Trailer Series WandaVision Resmi Rilis, Hadirkan Nuansa Sitkom
WandaVision akan tayang di Disney Plus Hotstar. (Foto: Collider)



WandaVision akan jadi serial Marvel pertama yang debut di Disney+. Serial ini tayang sebelum The Falcon and the Winter Soldier yang tadinya bakal hadir sebelum WandaVision.

Dalam versi komik, dua pahlawan super muda itu membantu mendirikan Young Avengers. Serial ini juga diproduksi dan disutradarai oleh Jac Schaeffer yang juga menulis untuk film Black Widow. (and)

Baca juga:

2 Seri Besar Marvel Segera Tayang 2020 di Disney+



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH