Trailer Perdana ‘Virgo & The Sparklings’, Remaja Berhak Selamatkan Dunia

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 11 Januari 2023
Trailer Perdana ‘Virgo & The Sparklings’, Remaja Berhak Selamatkan Dunia
Para pemain film ‘Virgo & The Sparklings’. (Foto MPFebrian Adi)

PENDUDUK di suatu kota terserang wabah misterius secara mendadak. Siapa pun yang terkena menjadi mudah marah.

Wabah menyerang tanpa ampun. Sopir bus, satpam, guru, orang tua, dan para murid SMA. Semua bisa kena.

Dari luar ruang kelas, terlihat salah satu murid SMA bernama Riani, diperankan oleh Adisty Zahra, tengah menghadapi tiga orang yang terkena wabah. Dia mengenakan kostum dadakan yang dibuatnya sendiri. Riani pun memperlihatkan salah satu kekuatan tersembunyi yang dimilikinya dalam adegan tersebut.

“Aku sendiri enggak expect akan menjadi seperti ini trailer-nya, aku senang banget karena aku puas melihat trailer-nya ini. Semoga kalian semua suka,” ucap Adisty Zahra dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (11/1).

Baca juga:

Tira, Superhero Bumilangit Perdana di Disney Hotstar

Inilah trailer resmi salah satu superhero Jagat Bumilangit, yaitu Virgo & The Sparklings. Trailer ditayangkan secara perdana dalam studio 2 XXI Epicentrum, Jakarta.

Film Virgo & The Sparklings menceritakan tentang Riani yang berusia 15 tahun dan baru saja memasuki Sekolah Menengah Atas.

Saat teman-teman menikmati momen sebagai seorang murid SMA, Riani justru merasakan kesendirian karena suatu kondisi. Dia memiliki kekuatan super dan bingung harus bagaimana mengatasinya.

Hidupnya mulai berubah ketika Riani bertemu dengan Ussy (diperankan Satine Zahra), Monica (diperankan Ashira Zamita), dan Sasmi (diperankan Rebecca Klopper). Mereka membentuk sebuah band bernama Virgo & The Sparklings. Ini sekaligus sebentuk upaya Riani menyembunyikan identitasnya tersebut.

Virgo & The Sparklings ini akan menjadi film yang colourful dan fun untuk dinikmati segala usia,” lanjut Creative Producer, Joko Anwar.

Baca juga:

Teaser Perdana 'Sri Asih' Menjawab Rasa Penasaran Penggemar Bumilangit

bumilangit
Para pemeran anggota band Virgo & The Sparklings. (Foto Merahputih.com/Febrian Adi)

Joko mengungkapkan perbedaan signifikan film ini dengan film-film superhero lainnya di jagat Bumilangit. “Bila kita lihat Gundala yang menceritakan seorang pekerja kerah biru dan Sri Asih yang juga bisa dikatakan karakter dewasa juga. Maka Virgo & The Sparklings ini menampilkan sisi hero lain yang masih remaja dari Bumilangit,” terang Joko.

Hal lain yang menarik dari Virgo & The Sparklings adalah jargon yang juga diucapkan dalam trailer perdananya berbunyi, “Menyelamatkan dunia bukan hanya hak orang dewasa”.

Bersama perilisan trailer perdananya, keluar pula poster resmi Virgo & The Sparklings. Poster tersebut memperlihatkan Virgo lengkap dengan kostum dan atribut superhero-nya serta gitar elektrik sebagai identitas musiknya.

Virgo & The Sparklings dipastikan tayang mulai 2 Maret 2023 di seluruh bioskop Tanah Air. (far)

Baca juga:

Cara Bumilangit Membumikan Kisah Si Buta Dari Gua Hantu

#Film Baru #Film Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan