Film

Trailer Kedua 'Spider-Man: No Way Home' Debut Daring

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 18 November 2021
Trailer Kedua 'Spider-Man: No Way Home' Debut Daring
Trailer kedua dirilis daring. (ComicBook)

SETELAH beberapa minggu ditunggu-tunggu antusiasme penggemar, trailer Spider-man: No Way Home akhirnya debut secara daring.

Hype untuk film Marvel Cinematic Universe yang satu ini memang sangat besar. Banyak penggemar yang berspekulasi atau mengajukan teori sendiri tentang apa yang nanti akan ditampilkan di trailer baru tersebut. Sony akhirnya memberikan informasi yang menjawab pensaran seputar trailer.

BACA JUGA:

5 Hal yang Bikin 'Spider-Man: No Way Home' Layak Dinantikan

Dalam video yang diunggah di Twitter pada Rabu (16/11), terlihat Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon sedang menonton dan bereaksi tentang trailer terbaru Spider-man: No Way Home. Unggahan tersebut menyebutkan, "Minus 24 jam hingga waktunya.”

Keesokan harinya, (17/11), akun Twitter @SpiderManMovie, mengumumkan film tersebut akan dirilis pada 17 Desember mendatang. Dalam sebuah unggahan, disebutkan bahwa tiket sudah mulai dijual pada 29 November.

Menurut ComicBook, untuk pertama kalinya dalam sejarah cinematic film Spider-man, identitas pahlawan lingkungan yang ramah telah dibongkar. Akibatnya, ia tidak bisa lagi memisahkan kehidupan normalnya dengan kenyataan superhero yang penuh dengan taruhan. Setelah itu, ia meminta bantuan Doctor Strange untuk memperbaiki itu semua. Namun, bantuan tersebut bukannya membuat hal semakin baik, melainkan malah menjadikan lebih berbahaya. Akhirnya, Peter Parker harus menemukan jawaban tentang apa artinya menjadi Spider-Man.

Film ketiga Spider-Man di deretan Marvel Cinematic Universe ini masih dibintangi Zendaya sebagai Marry Jane, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai May Parker, JB Smooth sebagai Julius Del, Tony Revolori sebagai Flash Thompson, Angourie Rice sebagai Betty Brant, dan Hannibal Buress sebagai Pelatih Wilson. Dikabarkan, Jamie Foxx akan mengulangi perannya sebagai Electro dari film The Amazing Spider-Man, dan Alfred Molina akan mengulangi perannya sebagai Doctor Octopus dari Spiderman 2.

"Ada hubungan dekat," kata Benedict Cumberbatch kepada The Hollywood Reporter awal tahun ini mengenai keterlibatan Doctor Strange di dunia Spider-Man.

"Mereka superhero lingkungan dan mereka punya satu atau dua pengalaman. Mereka punya sejarah. Mungkin saja Peter meminta saya untuk membantunya melakukan sesuatu? Saya pikir saya diizinkan untuk mengatakan sebanyak itu. Saya bantu dia mengisi pengembalian pajaknya. Itulah yang saya lakukan," ujar Cumberbatch.(frs)

#Film # Marvel Cinematic Universe
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan