Film

Trailer Kedua 'Spider-Man: Far From Home' dapat 135 juta 'Views'

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 09 Mei 2019
Trailer Kedua 'Spider-Man: Far From Home' dapat 135 juta 'Views'
Trailer kedua Spider-Man terus mengumpulkan jumlah penonton. (Foto: WDW News Today)

ANGGOTA The Avengers memang selalu menarik orang untuk menyaksikan kiprahnya. Dalam trailer anyar Spider-Man untuk film Spider-Man: Far From Home menarik perhati lebih dari 135 juta orang sejak dirilis pada hari Senin lalu (6/5).

Menurut laman Deadline trailer ini menjadi catatan sejarah baru bagi Sony Pictures Entertainment. Trailer untuk film yang sama meraup 130 juta penonton pada Januari lalu. Sementara trailer Spider-Man: Homecoming (2017) hanya meraih 116 juta penonton.

spider-man
Trailer kedua mendapatkan 130 juta lebih penonton. (Foto: Columbia Pictures)

Menurut laman itu masih ada kemungkinan trailer itu akan mendapatkan penonton dalam jumlah banyak. Apalagi saat ini euforia Avengers: Endgame belum berakhir yang bisa menjadi salah satu pendongkrak trailer ini. Info saja trailer Avengers: Endgame mendapatkan 289 juta penonton dalam waktu 24 jam.

Film ini memasang Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man dan Jake Gylenhaal yang membawakan karakter Mysterio. Trailer film ini menjadi trailer film superhero pertama sejak Avengers: Endgame tayang di seluruh dunia. Holland memperingatkan para fansnya kalau trailer itu memuat spoilers.

Dalam trailer itu, Peter Parker alias Spider-Man berduka karena kehilangan Tony Stark/Iron Man. Namun ia kemudian pergi ke Eropa untuk menjalankan misi yang diberikan oleh Nick Fury. Rencananya film ini akan rilis pada 2 Juli tahun ini. (psr)

Tonton trailernya:

#Spider Man #Marvel Comics
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan