Film

Trailer ‘Godzilla vs Kong’ Tampilkan Pertarungan Epik Dua Monster Raksasa

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 25 Januari 2021
Trailer ‘Godzilla vs Kong’ Tampilkan Pertarungan Epik Dua Monster Raksasa
Para karakter menaruh harapan kepada Kong untuk mengalahkan Godzilla. (Foto: Variety)

PARA penggemar akhirnya sedikit lega karena Warner Bros. baru saja merilis trailer resmi Godzilla vs Kong, Senin (25/1). Dua monster legendaris ini pun disambut baik karena siap bertarung dan memiliki daya tarik tertentu, khususnya pecinta Sci-Fi. Siapa yang akan bertahan?

Mengutip laman Variety, cuplikan trailer tersebut menampilkan bagaimana gambaran pertarungan terakhir antara Godzilla dan King Kong. Trailer ini dibuka dengan Kong yang dirantai dan terbaring lemah di atas kapal. Secara keseluruhan, tampaknya film ini akan menampilkan Kong menjadi pahlawan dan Godzilla menjadi sosok yang menghancurkan. Para karakter pun menaruh harapan besar kepada Kong untuk bisa mengalahkan Godzilla.

Penampilan epik lainnya terlihat ketika Kong menjatuhkan Godzilla ke dalam air, dan Godzilla kemudian menembak balik dengan pancaran panas atomnya.

Trailer tersebut juga membuat para penggemar bingung siapa yang akan menang, apakah Kong atau Godzilla. Tapi yang jelas, tagline film ini menunjukkan bahwa hanya akan ada satu yang bertahan.

Baca juga:

‘Godzilla vs Kong’ Segera Tayang 2 Bulan Lebih Awal


Film dari Warner Bros. dan Legendary ini merupakan puncak dari dunia film bersama setelah Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of the Monsters (2019). Film ini digarap oleh sutradara Adam Wingard, yang dikenal dengan adaptasi serial Death Note untuk Neflix dan proyek horor You’re Next dan The Guest.

Godzilla vs Kong dibintangi oleh Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Kyle Chandler. Tak hanya itu, dalam cuplikan trailer hadir pula tokoh populer Jepang Shun Oguri yang memuali debutnya di kancah Hollywood lewat film ini.

Baca juga:

Pertarungan Tahun ini: Godzilla vs. Kong

Trailer ‘Godzilla vs Kong’ Rilis, Jadi Pertarungan Monster Terakhir?
Godzilla memiliki kekuatan semburan panas. (Foto: Variety)


Di sisi lain, film ini akan tayang dua bulan lebih awal, yakni pada 26 Maret yang sebelumnya dijadwalkan pada 21 Mei 2021.

Godzilla vs Kong dikabarkan memakan biaya produksi sekitar USD160 juta atau sekitar Rp2,2 triliun. Film sci-fi ini akan berjuang untuk menghasilkan keuntungan hanya dari penjualan tiket. Film monster ini kemungkinan akan laris di wilayah Asia, sebab Godzilla vs Kong cenderung populer di luar AS. (and)

Baca juga:

Ditunda Lagi, 'Godzilla vs Kong' akan Rilis Mei 2021

#Film #Godzilla #Film Baru #Trailer
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan