Trailer 'Frozen 2' Tampilkan Perjalanan Ajaib Ana dan Elsa Frozen 2 akan tayang 22 November mendatang. (foto: imdb)

KETIKA film pertama Frozen dirilis, sontak demam Elsa dan Ana menjangkiti dunia. Anak-anak hingga orang dewasa, semua amat menikmati perjalanan kakak-beradik tersebut. Enam tahun setelahnya, sekuel film Frozen akan kembali menghibur kamu.

Sebelum merilis trailer resmi untuk Frozen 2, Disney telah terlebih dahulu merilis sebuah klip teaser pada Februari lalu. Klip itu tampil tanpa dialog, tapi cukup membuat fan penasaran.

Pada trailer resmi yang dirilis Selasa (11/6), diperlihatkan perjalanan ajaib Elsa dan Ana dalam menguak tabir masa lalu mereka. Trailer dibuka dengan adegan Elsa mencoba kekuatan sihir esnya. Menebus lautan, Elsa seperti ingin memburu sesuatu. Namun, ia kemudian malah tercebur ke laut dalam. Secara ajaib, seekor kuda berkilauan menghampirinya.

Adegan kemudian berganti ke tempat tinggal para trol. Mereka memperingatkan Ana dan Elsa bahwa masa lalu tak seperti yang mereka bayangkan.

Keduanya kemudian bertualang meninggalkan Arendelle. Melewati air terjun besar dan monumen seperti Stonehenge, keduanya berusaha mengungkap masa lalu tanah kelahiran mereka.

Sekuel ini masih diperankan Idina Menzel yang mengisi suara Elsa dan Kristen Bell yang menyauarakan Ana. Selain itu, Josh Gad yang mengisi suara Olaf juga kembali di film kedua ini. Chris Buck dan Jennier Lee menyutradarai film kedua ini.

Meski beberapa sekuel gagal bersinar, seperti The Secret Life of Pets dan X-Men: Dark Phoenix, Frozen 2 diharapkan mampu mengulang kesuksesan film pertamanya.

Tunggu kehadiran Frozen 2 pada 22 November mendatang.(dwi)



Dwi Astarini