Trailer 'Devil May Cry' Hadirkan Pemeran Antagnis dan Bos Devil May Cry mobile merilis trailer yang menghadirkan boss dan peran antagonis. (Foto: mmoculture.com)

DEVIL May Cry (DMC) awalnya merupakan gim PlayStation 2 (PS2) yang kemudian akan dikembangkan menjadi gim mobile. Devil May Cry: Pinacle Of Combat merupakan nama dari versi mobilenya yang sedang dikembangkan oleh Yunchang Games dan Capcom Games. Saat ini baru beberapa trailer yang diberikan kepada mereka yang menunggu gim tersebut.

DMC merupakan gim yang paling ditunggu gamers mobile sejak tahun 2017. Akhirnya developer dari gim ini memberikan trailer dari bos dan pemeran antagonisnya. Keduanya dibuat video untuk menunjukan gameplay versi mobile. Trailer ini ditunjukkan pada ajang TapTap Present 2020 conference.

Baca juga:

Belum Saatnya Wolverine Datang ke MCU

Dante akan melawan iblis-iblis seperti pada DMC konsol. (Foto: mmoculture.com)
Dante akan melawan iblis-iblis seperti pada DMC konsol. (Foto: mmoculture.com)

Trailer tersebut menampilkan tokoh antagonis pertama dan utama mereka yaitu Frank. Dalam video trailer tersebut Dante, pemeran utama dalam DMC melawan Griffon dan Frank. Griffon merupakan iblis dalam bentuk burung, ia muncul dalam misi 9, 12, dan 15. Namun, kali ini belum diketahui kapan para pemain akan melawan Griffon dalam versi mobilenya. Dante juga akan melawan Frank, tetapi belum jelas juga apa saja kekuatan yang Frank punya.

Baca juga:

Serial Spin-Off Batman Memiliki Universe Sama dengan 'Batman 2021'

Untuk gameplay-nya tidak beda jauh dengan versi konsol. Akan ada sistem rank style, yang mana semakin besar rank akan semakin banyak mengeluarkan combo. Dante juga akan memiliki skills parry attack, yang kemungkinan pemainnya akan bermain no damage run atau tidak menerima damage (hit) sama sekali. Rank yang dapat dicapai dalam gameplay-nya adalah SSS. Menarik untuk dicoba saat gim ini rilis bukan?

CAPCOM sebagai pengembang DMC versi mobile tidak ingin menghilangkan cerita di baliknya, seperti DMC satu hingga lima. Mereka membuat cerita di belakang cerita asli DMC. Seorang pendekar pedang (Swordsman) Sparda mencintai seseorang manusia yang kemudian melahirkan sepasang anak kembar bernama Vergil dan Dante.

Kedua anak ini harus menyaksikan ibu mereka ditumbalkan saat perang. Hal ini membuat Dante merasa sangat marah karena di dalam dirinya ada darah iblis. Ia pun berusaha untuk melawan parah iblis itu. Dengan tubuh yang awalnya lemah, ia berusaha untuk menjadi kuat dengan mencapai lebih banyak kekuatan iblis. (May)

Baca juga:

Sony Investasi Besar ke Epic Games demi Unreal Engine 5


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH