Film

Trailer Baru 'Puss In Boots' Bergaya ala 'Spider-Verse'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 18 November 2022
Trailer Baru 'Puss In Boots' Bergaya ala 'Spider-Verse'
Sudah 20 tahun franchise Shrek berjalan. (Foto: YouTube/Universal Pictures)

TRAILER baru spin-off film Shrek, Puss in Boots: The Last Wish terlihat begitu menarik. Isi trailer dimulai dengan animasi yang menjadi gaya khas beberapa acara Puss in Boots, termasuk dalam sekuel The Three Diablos, film interaktif Netflix Puss in Book: Trapped in an Epic Tale , dan serial TV The Adventures of Puss in Boots yang populer pada 2015.

Sudah lebih dari 20 tahun sejak Shrek tayang di bioskop. Jadi tidak mengherankan jika berbagai spin-off bermunculan untuk melanjutkan franchise ini, namun secara visual dan naratif film ini akan jauh dari gaya aslinya.

Baca Juga:

Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) Bersemi Kembali

Puss In Boots memadukan gaya 3D dengan anime. (Foto: YouTube/Universal Pictures)

Mengutip Polygon, Rabu (15/11), jika pada film-film Shrek kita melihat film dengan penuh animasi 3D, dalam trailer Puss in Boots: The Last Wish hadir dalam gaya 3D yang dipadukan dengan anime.

Penggunaan warna menjadi datar, dengan efek cahaya latar yang membuat karakter menonjol, dengan latar belakang yang cerah dan sederhana. Sepertinya tim animasi yang mengikuti jejak Spider-Man: Into the Spider-Verse, menggabungkan gaya anime dan seni buku komik 2D.

Baca Juga:

Tidak dapat dihindari bahwa kita akan melihat animator lain mencoba beberapa trik visual atau kombinasi animasi seperti yang dilakukan Spider-Verse. Namun, melihat gaya ini digunakan dalam spin-off Shrek terbaru, tentu sangat aneh. Sebab, mengingat betapa mapannya franchise ini selama dua dekade terakhir dengan gaya animasi khas mereka.

Puss in Boots: The Last Wish dibintangi oleh Antonio Banderas sebagai Puss, petualang pamer yang pensiun setelah ia menyadari bahwa ia berada di akhir dari sembilan nyawanya. Ketika ia mengetahui tentang “Bintang Harapan mistis" yang mungkin memulihkan hidupnya, dia bekerja sama dengan musuh lamanya Kitty Softpaws (Salma Hayek Pinault) dan seekor anjing yappy bernama Perrito (Harvey Guillén) untuk mencari bintang harapan tersebut. Florence Pugh, John Mulaney, dan Wagner Moura berperan sebagai beberapa penjahat yang mengejar ketiganya.

Puss in Boots: The Last Wish tayang perdana di bioskop pada 21 Desember, dengan DreamWorks menjanjikan "cuplikan awal" di beberapa pasar pada 26 November. (kna)

Baca Juga:

Penggemar Film Animasi, 5 Film Pilihan Rilis di Tahun 2022

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan