Tragis, Keponakan Elizabeth Hurley Ditikam di London Elizabeth Hurley (Foto: thefamouspeople)

SUNGGUH malang nasib keponakan aktris asal Inggris Elizabeth Hurley. Miles Hurley, model pria berusia 21 tahun itu terlibat di dalam peristiwa brutal yang terjadi di London pada Kamis (8/3) pagi waktu setempat.

Diberitakan laman People, Miles ditikam beberapa kali di sebuah tempat di London bernama Nine Elms oleh sekelompok pria yang tidak dikenal. Tidak diketahui motif terjadinya peristiwa tersebut. Kepolisian setempat awalnya tidak mengungkap identitas Hurley.

Peristiwa tersebut berawal dari panggilan polisi pada pukul 8.52 siang dengan adanya laporan terjadinya penusukan di Ascalon Street. Saat ditemukan Hurley terbaring bersama seorang pria yang diperkirakan seusia dengannya dengan menderita luka tikaman di punggung.

"Mereka berdua ditemukan dengan kondisi terluka," kata seorang pejabat kepolisian setempat.

Miles Hurley (Foto: papermag)

Sekelompok orang tak dikenal yang menyerang Miles saat ini masih dalam buruan kepolisian London. Beruntung ambulans langsung merespon dengan cepat dan kondisi Miles saat ini dalam tahap penyembuhan.

"Mereka diyakini telah diserang oleh sekelompok pria yang keluar dari kendaraan dan menyerang mereka sebelum melarikan diri dari tempat kejadian," tambah pejabat tersebut.

Di samping itu, sang bibi, Elizabeth Hurley terlihat sudah tiba di bandara Heathrow pada Jumat pagi. Diperkirakan dirinya sudah mengunjungi sang keponakan di RS di London.

Elizabeth Hurley dan Miles Hurley (Foto: metro)

Seperti diketahui Elizabeth Hurley yang tengah disibukkan syuitng film seri The Royals memang dekat dengan keponakannya itu. Hal tersebut juga diakui Miles pada sebuah wawancara dengan The Telegraph. Ia mengaku sangat dekat dengan sang bibi.

"Saya sangat dekat dengan bibi saya. Ia selalu mendukung saya dengan apa yang saya lakukan," kata Miles pada sebuah wawancara 2013 silam.

Miles ialah seorang model dari brand fesyen ternama dunia, Roberton Carvalli dan Dolce & Gabbana. Beberapa sumber juga mengatakan bahwa pria tersebut memang low profile, rendah hati dan sangat baik hati. (*)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH