Track Pants yang Menjadi Trend Fashion

Thomas KukuhThomas Kukuh - Senin, 14 Mei 2018
Track Pants yang Menjadi Trend Fashion
Ilustrasi (side

FENOMENA trend fashion terus berkembang. Bukan kalangan remaja saja yang terus update mengenakan fashion mengikuti tren, tetapi orang dewasa pun saat ini juga ikut meramaikan trend fashion. Tren fashion sendiri akan membuat penampilan seseorang terlihat lebih stylish dan memiliki ciri khas tersendiri.

Salah satu trend fashion yang masih digandrungi oleh banyak orang adalah celana Track Pants, yaitu celana olahraga yang memiliki motif garis di bagian samping. Celana ini dapat membuat penampilan atau gaya kamu terlihat lebih stylish dan nyaman tanpa perlu memikirkan baju apa yang ingin kamu pakai. Kamu bisa memadukan celana track pants dengan kaos yang tidak akan merubah penampilan atau gaya kamu.

track pants

Sebenarnya, celana track pants sudah menjadi trend fashion sejak tahun 2017 lalu dan sampai saat ini masih menjadi salah satu tren fashion yang digandrungi oleh kalangan masyarakat. Track pants sendiri sudah banyak digunakan oleh kalangan masyarakat pecinta fashion, karena celana ini sangat simple dan cocok untuk digunakan setiap hari.

Pada awal tahun 2000-an, Adidas sempat mengeluarkan celana track pants yang saat itu sangat popular. Selebritis Hollywood pun menggunakan celana track pants lho untuk beraktivitas setiap harinya, walau sebenarnya celana track pants awalnya digunakan untuk berolahraga.

track pants

Kamu bisa memadukan celana track pants dengan atasan seperti kemeja, hoodie, jaket bomber, denim jacket, blouse, blazer, dan masih banyak atasan lainnya yang sesuai dengan selera kamu. Kamu juga bisa memadukan celana track pants dengan sepatu yang ingin kamu pakai, seperti high heels, boots, sepatu slip-on, dan sneakers yang sesuai dan cocok jika dipadukan dengan warna celana track pants kamu. (side.id)

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan